6 Keunggulan Smart TV Sony X78AL yang Berikan Pengalaman Sinematik Luar Biasa dan Audio Jernih

6 Keunggulan Smart TV Sony X78AL yang Berikan Pengalaman Sinematik Luar Biasa dan Audio Jernih

6 keunggulan Smart TV Sony X78AL-Sony-

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan TV Sony A95L QD-OLED yang Perlu Diketahui, Bisa Main Game Juga

BACA JUGA: 5 Tipe Samsung Smart TV Paling Awet, Simak Rekomendasinya Sebelum Memutuskan Membeli

Lewat sejumlah teknologi audio yang canggih tersebut, TV ini akan mengeluarkan suara suara jernih dengan bass memukau. Seolah suasana rumah bak bioskop mini.

3. Platform Smart TV yang Canggih 

Keunggulan smart TV Sony X78AL berikutnya yaitu menggunakan platform yang intuitif dan mudah digunakan, seperti android TV. Ia bisa memberikan Anda akses ke beragam aplikasi maupun konten favorit.

Mulai dari Netflix, YouTube, Disney+, dan masih banyak lagi yang lainnya. Total, Anda bisa streaming lebih dari Rp700 ribu film dan serial TV yang menghibur. Ditambah lagi ia dilengkapi Google Assistant yang bekerja cukup lewat perintah suara saja.

4. Desain yang Elegan dan Fitur Tambahan 

Spesifikasi unggulan smart TV Sony X78AL memang begitu mengesankan. Tidak hanya dari spesifikasi dan teknologinya, dari segi desain ia juga tidak kalah memukau.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV SONY Bravia 55 Inch 4K UHD KD-55X85K yang Makin Cerdas dan Banyak Akses Aplikasi

BACA JUGA: Resolusi Full HD, Intip Review Smart TV Sharp 2TC32DF Terbaru yang Jadi Incaran Keluarga Modern

TV ini memiliki desain yang ramping dan bezel yang tipis, cocok untuk diletakan di ruangan manapun. Ukurannya yang tergolong besar juga sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga besar.

5. Konektivitas dan Fitur 

Fitur unggulan smart TV Sony X78AL soal konektivitasnya juga tidak kalah lengkap. Mulai dari Wi-Fi, Bluetooth, Apple Airplay, Apple Homekit, kabel, HDMI, dan USB.

Anda bisa menghubungkan perangkat eksternal seperti konsol game, perangkat penyimpanan atau speaker tambahan dengan mudah. Ada juga fitur screen mirroring untuk memudahkan berbagi konten dari perangkat lain.

Sumber: