6 Keunggulan Smart TV Sony X78AL yang Berikan Pengalaman Sinematik Luar Biasa dan Audio Jernih

6 Keunggulan Smart TV Sony X78AL yang Berikan Pengalaman Sinematik Luar Biasa dan Audio Jernih

6 keunggulan Smart TV Sony X78AL-Sony-

Radartegal.id – Artikel ini mengulas 6 keunggulan utama smart TV Sony X78AL yang mengesankan. Smart TV kalangan menengah ini bisa Anda dapatkan di kisaran Rp18 jutaan di e-commerce.

Keunggulan smart TV Sony X78AL beragam mulai dari segi kualitas gambar, audio, sampai teknologi kekinian yang ia gunakan. Pengalaman hiburan Anda di rumah akan terasa begitu memukau karena pengalaman sinematik luar biasa yang ia bisa berikan.

Selain itu keunggulan smart TV Sony X78AL juga terletak pada fitur-fitur cerdas yang ia miliki. Baik itu untuk streaming konten favorit, mencari konten-konten terbaru, sampai bermain game bisa Anda dapatkan dari TV pintar ini.

Selengkapnya berikut 6 keunggulan Smart TV Sony X78AL yang begitu memukau. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir artikel.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Sony Bravia XR X90L 4K Google TV Layar 85 Inci, Punya Pencahayaan LED Full Array

BACA JUGA: 5 Smart TV TCL Terbaik 2024, Punya Fitur-fitur Lengkap dengan Harga Terjangkau

6 Keunggulan smart TV Sony X78AL

Smart TV Sony Bravia X78AL dibekali dengan sejumlah teknologi canggih yang mengesankan. Spesifikasinya canggih untuk berikan pengalaman hiburan tak terlupakan, berikut diantaranya keunggulan yang akan Anda temukan. 

1. Kualitas Gambar 4K

TV ini menggunakan teknologi 4K X-Reality™ PRO yang bisa memberikan kualitas tontonan dari 2K jadi 4K. Anda akan menikmati hasil gambar yang jernih dengan detail tajam, serta kaya akan warna cerah.

Ditambah lagi adanya dukungan HDR (High Dynamic Range), yang menghasilkan kontras yang lebih baik, warna yang lebih hidup, dan detail yang lebih jelas. Dipastikan kualitas hiburan Anda akan terasa optimal lewat TV 75 inch ini.

2. Teknologi Prosesor dan Peningkatan Kinerja 

Kelebihan Smart TV Sony X78AL berikutnya yaitu dilengkapi dengan prosesor dan juga teknologi canggih, baik untuk proses gambar dan audio yang baik. TV ini dilengkapi sistem audio Speaker Bass Reflex, X-Balanced Speaker, didukung Dolby Audio.

Sumber: