Rekomendasi Villa di Tegal yang Cocok Buat Liburan, Fasilitas Terbaik dengan Harga Kompetitif

Rekomendasi Villa di Tegal yang Cocok Buat Liburan, Fasilitas Terbaik dengan Harga Kompetitif

PENGINAPAN - Pastikan untuk memeriksa informasi terbaru dan melakukan riset terlebih dahulu untuk mendapatkan rekomendasi villa di Tegal. -freepik-

TEGAL, radartegal.id - Tegal, sebuah daerah di Jawa Tengah yang terkenal dengan keindahan alam dan keragaman budayanya telah menjadi destinasi favorit para wisatawan. Berminat liburan di Tegal? Cek dahulu rekomendasi villa di Tegal yang cocok ya.

Rekomendasi villa di Tegal ini punya suasana yang tenang dan pemandangan yang indah. Tidak hanya satu, Tegal menawarkan berbagai pilihan penginapan yang nyaman dan memadai. 

Bagi Anda yang tengah merencanakan liburan ke Tegal, bisa cek dahulu rekomendasi villa di Tegal yang tepat. Ini menjadi salah satu langkah penting untuk memastikan pengalaman menginap yang menyenangkan. 

Berikut ini kami telah merangkum beberapa rekomendasi villa di Tegal dengan fasilitas lengkap dan tarif yang bervariasi yang kami kutip dari Traveloka. Simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Wisata Terkenal di Bumijawa Tegal, Nikmati Udara Dingin dan Keindahan yang Masih Terjaga

BACA JUGA: Dilakukan Setiap Bulan Suro! Ritual Ruwat Bumi di Wisata Guci Tegal, Mensyukuri Nikmat dari Pencipta

Rekomendasi villa di Tegal

1. Kampoeng Goetji 1930

  • Alamat: Jalan Lingkar Barat Guci, Guci Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah
  • Tarif: Mulai dari Rp600.000 - Rp1.200.000 per malam
  • Fasilitas: Kolam renang, ruang umum, barbecue, taman, akses ke waterpark berbiaya, ruang keluarga, area bebas asap rokok, area merokok, area parkir, WiFi di area umum
  • Layanan: Resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam.

Kampoeng Goetji 1930 adalah pilihan ideal bagi Anda yang mencari penginapan dengan nuansa vintage. Dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang dan ruang keluarga, penginapan ini juga menawarkan akses ke waterpark dengan biaya tambahan, membuatnya cocok untuk liburan keluarga.

2. Bukit Mutiara

  • Alamat: Jalan Raya Karangsari - Guci No.9, Pekandangan, Rembul, Bojong, Tegal, Jawa Tengah
  • Tarif: Mulai dari Rp600.000 - Rp1.200.000 per malam
  • Fasilitas: Kolam renang, WiFi, ruang tamu, area parkir, keamanan 24 jam, TV, shower, teras
  • Layanan: Resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam.

Villa Bukit Mutiara menawarkan kenyamanan dengan fasilitas modern seperti WiFi dan kolam renang. Lokasinya yang strategis di dekat Jalan Raya Karangsari - Guci menjadikannya tempat yang sempurna untuk menikmati keindahan alam sekitar Tegal.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Wisata Air di Kota Tegal untuk Isi Libur Panjang Idul Adha

Sumber: