6 Mobil Honda Paling Irit BBM 2024, Desain Kekinian, Harga Terjangkau dan Performa Super Kencang

6 Mobil Honda Paling Irit BBM 2024, Desain Kekinian, Harga Terjangkau dan Performa Super Kencang

Daftar mobil honda paling irit bbm terbaru 2024--

Melengkapi deretan SUV ada New Honda CRV sebagai salah satu mobil Honda irit BBM selanjutnya. Dibekali dengan teknologi turbo dan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 190 PS, New Honda CRV mencatatkan angka konsumsi BBM sebesar 15,8 KM/L. 

Angka tersebut termasuk sangat irit mengingat tenaga besar yang dimiliki oleh New Honda CRV, saat ini New Honda CRV dibanderol mulai dari 515 jutaan untuk OTR Jabodetabek.

6. Mobilio

Berikutnya yaitu Honda Mobilio. Salah satu MPV Honda ini nyaman untuk berkendara dengan keluarga.

Honda Mobilio hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk menempuh 17,05 Km. Irit banget kan? Cocok banget dijadikan pilihan sebagai mobil keluarga. SIap-siap ajak keluarga jalan-jalan keliling kota.

BACA JUGA: Tembus Hingga 255.000 Unit Terjual, Intip Keunggulan Mobil Honda BR-V Terbaru 2024

BACA JUGA: Mengungkap di Balik Penggunaan Mobil Honda HRV dengan Google Maps, Apakah Mereka Kerja Sama? Ini Penjelasannya

Penutup

Rekomendasi mobil Honda irit BBM 2024 ini bisa menunjang aktivitas diluar dengan perjalanan yang jauh, namun tidak mengurangi bensin yang berlebihan. Mobil ini juga cocok untuk kalian yang suka healing ke luar kota karena efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya. Semoga bermanfaat.

Sumber: