6 Mobil Honda Paling Irit BBM 2024, Desain Kekinian, Harga Terjangkau dan Performa Super Kencang

6 Mobil Honda Paling Irit BBM 2024, Desain Kekinian, Harga Terjangkau dan Performa Super Kencang

Daftar mobil honda paling irit bbm terbaru 2024--

Radartegal.id - Selain fitur dan tampilan, bahan bakar mobil juga harus dipertimbangkan apabila ingin membeli mobil. Karenanya, sebelum memutuskan membeli, cek dahulu rekomendasi mobil Honda irit BBM terbaik di Indonesia 2024 yang dapat kamu miliki.

Dengan memilih mobil Honda irit BBM 2024, tentu dapat mengurangi biaya pengeluaranmu setiap bulan. Karenanya, apabila kamu sedang mencari mobil yang irit bahan bakar, simak artikel ini sampai tuntas ya.

Mobil Honda irit BBM 2024 sudah banyak tersedia di pasaran khususnya di Indonesia. Sehingga sekarang kamu dapat membeli mobil tersebut dengan spesifikasi gahar.

Agar kamu tidak salah membeli, kami sudah merangkum beberapa mobil yang irit bahan bakar. Berikut mobil Honda irit BBM 2024 di Indonesia yang memiliki performa dan fitur unggul.

BACA JUGA: Ini Daftar Mobil Terbaru 2024 yang Bakal Mejeng di GIIAS Agustus Mendatang! Honda Bawa Mobil Listrik Canggih

BACA JUGA: 6 Keunggulan Mobil Honda CR-V dan Varian yang Tersedia di Indonesia, Ergonomis dan Kekinian Banget

Mobil Honda irit BBM 2024

1. New Honda Brio

Mobil Honda irit BBM pertama adalah Honda Brio yang telah sukses menarik hati masyarakat Indonesia dengan sederet fitur unggulan yang dimiliki. 

Menggunakan mesin 1.2 L SOHC i-VTEC mampu menghasilkan tenaga sebesar 95 hp dengan konsumsi bahan bakar mencapai 30,1 KM/L. Saat ini New Honda Brio dibanderol mulai dari 157 jutaan untuk OTR Jabodetabek.

2. Honda City Hatchback RS

Selanjutnya ada Honda City Hatchback RS yang diproyeksikan sebagai suksesor Honda Jazz di Indonesia. Honda City Hatchback menggunakan mesin yang tak jauh berbeda dengan Honda Jazz, menggunakan mesin 1.5 L DOHC i-VTEC mampu mengeluarkan tenaga sebesar 121 PS. 

Sumber: