Spesifikasi Smart TV Samsung The Frame QLED 4K Tizen Layar 85 Inci, Minimalis Cocok Buat Ruangan Sempit

Spesifikasi Smart TV Samsung The Frame QLED 4K Tizen Layar 85 Inci, Minimalis Cocok Buat Ruangan Sempit

Ilustrasi spesifikasi smart TV Samsung The Frame QLED 4K Tizen layar 85 inci yang luar biasa.--

radartegal.id - Mengintip spesifikasi smart TV Samsung The Frame QLED 4K Tizen layar 85 inci yang luar biasa dengan kualitas dan fitur-fitur canggih yang ditawarkan.

Dengan mengetahui spesifikasi smart TV Samsung The Frame QLED 4K Tizen layar 85 inci, tentu akan membuat Anda semakin tertarik dengan performa yang dimiliki perangkat ini.

Seperti apa spesifikasi smart TV Samsung The Frame QLED 4K Tizen layar 85 inci? Melalui artikel ini, kami telah merangkum beberapa ulasan yang perlu diketahui, simak sampai akhir.

TV ini tidak hanya sekedar alat untuk menonton, tetapi juga berfungsi sebagai karya seni yang menghiasi ruang tamu Anda. Dengan desain minimalis dan fitur-fitur canggih, TV ini berhasil menarik perhatian banyak orang.

BACA JUGA: Kelebihan Android TV SONY 65 Layar Inch OLED Resolusi 4K UHD KD-65A8H, Dilengkapi Acoustic Surface Audio

BACA JUGA: Didukung Webos 23, Inilah Spesifikasi Smart TV WebOS LG 80 Layar 86 Inci Series QNED 4K

Spesifikasi smart TV Samsung The Frame QLED 4K Tizen layar 85 inci



Berikut ini adalah spesifikasi yang disematkan oleh perangkat ini, antara lain sebagai berikut:

1. Desain Minimalis

Samsung The Frame QLED 4K Tizen menonjol dengan desainnya yang ramping dan elegan. Salah satu fitur utama yang membuatnya berbeda adalah Mode Seni.

Mode ini memungkinkan TV untuk berubah menjadi karya seni saat tidak digunakan untuk menonton. Anda bisa memilih dari lebih dari 1.400 karya seni baru dan klasik yang tersedia di Art Store, atau menampilkan foto dan karya seni pribadi Anda.

Dengan begitu, ruang tamu Anda tidak akan terlihat monoton dengan layar TV hitam yang besar, melainkan akan selalu tampak estetis dan berkelas.

2. Bezel yang Dapat Disesuaikan

TV ini dirancang untuk para pecinta desain minimalis dengan bezel yang bisa diubah dan dipasang secara magnetis. Bezel yang dapat disesuaikan ini memberikan fleksibilitas untuk menyesuaikan tampilan TV dengan dekorasi ruangan Anda.

BACA JUGA:Kelebihan Android TV PANASONIC Layar 55 Inch Resolusi 4K UHD TH-55HX600G, Cocok untuk Ruangan Minimalis

BACA JUGA: Review Smart TV Samsung 43T6500, dengan Harga 3 Jutaan Berikan Pengalaman Menonton Lebih Memuaskan

Anda bisa memilih berbagai warna dan gaya bezel yang sesuai dengan selera dan konsep interior Anda. Salah satu fitur ini bisa Anda manfaatkan sesuai dengan kondisi ruangan santai di rumah.

3. Kualitas Gambar yang Luar Biasa



Samsung The Frame QLED 4K Tizen tidak hanya menawarkan keindahan dalam desain, tetapi juga memastikan kualitas gambar yang tak tertandingi.

Teknologi QLED memberikan kecerahan dan kontras yang luar biasa, membuat setiap gambar terlihat hidup dan detail. Resolusi 4K memastikan bahwa Anda mendapatkan gambar yang tajam dan jelas, menambah kenyamanan saat menonton film favorit atau acara TV.

4. Teknologi Tizen yang Canggih

Ditenagai oleh sistem operasi Tizen, Smart TV ini menawarkan kualitas yang mulus dan intuitif. Dengan Tizen, Anda bisa mengakses berbagai aplikasi dan layanan streaming dengan mudah.

BACA JUGA: Harga Rp2 Jutaan, Inilah Kelebihan TV LED AKARI Layar 32 Inch LE-32V99T2 yang Layak Diperhitungkan

BACA JUGA: Smart TV Coocaa 43Z72, Hadirkan Pengalaman Menonton Layaknya di Bioskop

Selain itu, TV ini juga mendukung berbagai fitur pintar seperti voice assistant, konektivitas Wi-Fi, dan kontrol melalui smartphone, menjadikannya sebagai pusat hiburan yang sempurna di rumah Anda.

5. Konektivitas yang Sederhana

Salah satu keunggulan Samsung The Frame adalah konektivitas yang sederhana dan rapi. TV ini hanya memerlukan satu kabel tipis yang menghubungkan semua perangkat, membuat tampilan ruang tamu tetap bersih dan bebas dari kabel yang berantakan.

Dengan demikian, Samsung The Frame QLED 4K Tizen layar 85 inci adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan lebih dari sekedar TV.

Dapatkan suasana menonton yang luar biasa sekaligus mempercantik ruang tamu Anda dengan karya seni yang dapat disesuaikan sesuai selera.

BACA JUGA: Layar Tipis Elegan, Begini Kelebihan Smart TV SAMSUNG 50 Inch Crystal UHD Resolusi 4K UA50AU8000

BACA JUGA: Gak Pake Mahal! Ini 3 Rekomendasi Smart TV 4K UHD Terbaik dengan Harga Murah Meriah

Samsung The Frame QLED 4K Tizen layar 85 inci menawarkan kombinasi unik antara teknologi canggih dan desain minimalis yang elegan. Mode Seni, bezel yang dapat disesuaikan, dan kualitas gambar QLED 4K menjadikannya pilihan ideal untuk mereka yang ingin meningkatkan estetika dan fungsi ruang tamu Anda.

Dengan satu kabel tipis dan sistem operasi Tizen yang intuitif, TV ini memberikan hiburan yang tak akan terlupakan dengan kenyamanan fitur yang diberikan.

Demikian spesifikasi smart TV Samsung The Frame QLED 4K Tizen layar 85 inci yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi sebelum membelinya, semoga artikel ini bermanfaat.

Sumber: