Cara Buka Gopaylater yang Diblokir dengan Mudah dan Gratis, Cepat dan Bisa Langsung Digunakan

Cara Buka Gopaylater yang Diblokir dengan Mudah dan Gratis, Cepat dan Bisa Langsung Digunakan

Gopay Paylater - Ilustrasi cara buka Gopaylater yang diblokir.--

RADAR TEGAL - Tidak perlu takut, ini cara buka Gopaylater yang diblokir agar bisa digunakan kembali dengan mudah dan cepat. Bahkan akun Gojek PayLater bisa langsung dipakai untuk belanja kebutuhan rumah atau elektronik.

Tapi cara buka Gopaylater yang diblokir ini harus dilakukan secara resmi dan tidak bisa meminta bantuan pihak ketiga agar data pengguna tetap aman tanpa ada kebocoran. Maka pastikan untuk tidak memberikan akun Gojek ke siapapun selama pengaktifan layanan Paylater.

Cara buka Gopaylater yang diblokir juga tidak mengeluarkan uang untuk akun aktif kembali dan bisa digunakan untuk belanja. Tapi terdapat ketentuan dan syarat yang harus diketahui dahulu oleh pengguna sebelum melakukan aktivasi akun kembali.

BACA JUGA: Cukup Dari Rumah, Ini Cara Mengaktifkan Gopaylater yang Diblokir dengan Mudah Anti Galau

Pastikan untuk mengikuti semua langkah cara buka Gopaylater yang diblokir agar tidak salah dan akun langsung aktif kembali. Sebab untuk mengaktifkan akun bisa membutuhkan waktu sesuai permasalahan yang dimiliki pemilik dan perlu bersabar.

Gojek PayLater atau Gopaylater adalah fitur dari aplikasi ojek online Gojek untuk pengguna setia yang ingin membeli barang tapi dana belum mencukupi. Maka layanan PayLater ini memberikan kemudahan agar pengguna bisa beli barang dan bayar belakangan dengan cara cicilan.

Sehingga layanan ini bisa jadi pengganti pinjol legal dengan bunga yang besar karena dapat disesuaikan dengan tenor yang diinginkan. Tapi jangan sampai telat bayar cicilan karena bisa dikenakan denda hingga DC lapangan datang ke rumah jika tidak ada respon membayar.

BACA JUGA: Cara Mengembalikan Akun Gopaylater Terblokir Dengan Cepat, Langsung Bisa Dipakai Buat Belanja

Ternyata banyak penyebab Gopaylater diblokir karena pelanggaran atau akun dibekukan akibat tidak membayar cicilan. Sehingga fitur Gojek tersebut tidak bisa digunakan hingga masalah selesai dan hutang lunas dan tidak dapat digunakan sebagai aplikasi pinjaman online.

Tapi perlu diketahui, tidak semua penyebab Gopaylater tidak bisa digunakan karena menunggak hutang. Beberapa ada yang memang tidak memahami syarat dan ketentuan dari pihak Gojek hingga akhirnya pelanggaran karena terdapat pelanggaran yang tidak dipahami.

Jika hal tersebut terjadi, Gojek Paylater atau Gopaylater bisa dibuka kembali untuk melakukan transaksi. Tapi pastikan tidak pernah memiliki tunggakan apapun di aplikasi ojek online tersebut, berikut caranya:

BACA JUGA: Begini Cara Aktifkan Lagi Gopaylater Diblokir, Simpel dan Bisa Buat Belanja Lagi

1. Menghubungi customer service

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah menghubungi customer service untuk menanyakan penyebab mengapa fitur Gopaylater tidak bisa digunakan. Sebab ada beberapa pengguna yang tidak memahami alasan mengapa aplikasi tersebut tidak tidak bisa digunakan padahal belum pernah mencoba.

Sumber: