Beda dari yang Lain, New Honda Navi 2024 Skuter Matic dengan Desain yang Menyerupai Motor Sport

Beda dari yang Lain, New Honda Navi 2024 Skuter Matic dengan Desain yang Menyerupai Motor Sport

--

Radartegal.id – Di tengah dominasi skuter matic yang umumnya bergaya feminin dan elegan, Honda melakukan gebrakan baru dengan memperkenalkan New Honda Navi 2024. Sebuah skuter matic dengan desain yang menyerupai motor sport.

Tampilan motor ini benar-benar out of the box, berbeda dari skuter matic konvensional yang biasa kita lihat di jalanan. New Honda Navi 2024 menghadirkan desain sporty yang sangat menarik perhatian. Bagian depan motor ini dilengkapi dengan tangki bahan bakar yang terletak di atas setang, memberikan kesan layaknya motor sport mini.

Posisi duduk juga dirancang agresif dengan footstep di sebelah kanan yang dilengkapi pedal rem belakang, menambah kesan sporty pada motor ini. Selain itu, New Honda Navi 2024 juga dilengkapi dengan bagasi praktis di bawah tangki yang dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil.

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai New Honda Navi 2024. Bagi Anda yang penasaran dan ingin membelinya, silakan simak informasinya dan baca sampai selesai ya.

BACA JUGA: Akhirnya Honda BeAT 2024 Rilis 8 Varian Warna Baru yang Lebih Glossy dan Sporty, Warna Nomor 3 Paling Ditunggu

BACA JUGA: Menjadi Salah Satu Pilihan Motor Big Scooter terbaik, Berikut 6 Keunggulan Honda X-ADV 750cc 2024

Performa mesin New Honda Navi 2024

Dibekali dengan mesin eSP 109 cc berpendingin udara, Navi 2024 mampu menghasilkan tenaga sebesar 8 dk dan torsi 9 Nm. Performa motor ini sebanding dengan Honda BeAT, tetapi dengan handling yang lebih lincah berkat penggunaan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang tunggal.

Sistem pengereman juga terjamin aman dengan adanya Combined Brake System (CBS) serta ban berukuran 90/90-12 di bagian depan dan 90/100-10 di bagian belakang. Honda Navi 2024 tersedia dalam empat pilihan warna menarik, yaitu White, Blue Metallic, Pearl Red, dan Arctic Silver Metallic.

Harga terjangkau

Harga motor ini pun tergolong terjangkau, yakni sekitar Rp32,6 jutaan. Namun, sayangnya, Honda Navi ini hanya dipasarkan untuk wilayah Amerika Utara.

Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan jika motor ini dihadirkan di Indonesia, akan banyak pecinta skuter matic yang tertarik untuk meminangnya.

Dengan desain yang unik, performa yang mumpuni, serta harga yang terjangkau, Honda Navi 2024 berpotensi menjadi primadona baru di pasar otomotif tanah air. Jika Anda adalah salah satu pecinta skuter matic dengan desain sporty, tentu kehadiran Honda Navi 2024 ini menjadi angin segar.

Sumber: