TV Android Polytron 43UG5959, Harga 3 Jutaan Sudah Dapat Gambar Kualitas 4K

TV Android Polytron 43UG5959, Harga 3 Jutaan Sudah Dapat Gambar Kualitas 4K

elekteronik - TV Android Polytron 43UG5959--

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, kualitas gambar TV ini yaitu 4K. Sehingga menghasilkan gambar yang tajam dengan kontras warna yang jelas.

Untuk suaranya sendiri, cukup keras dan menggelegar namun terdengar sedikit ngebas. Tapi untuk harga 4 jutaan cukup worth it lah.

Jika dibanding dengan brand lainnya, TV ini mirip-mirip dengan Smart TV dari Samsung. Jika untuk bagus atau tidaknya, semua tergantung penggunanya.

Bagi Anda yang ingin memiliki TV ini, Anda cukup mengeluarkan uang sebanyak Rp3.749.000. Sangat murah bukan untuk TV pintar 3 jutaan yang sudah 4K.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart Google TV POLYTRON Layar 50 Inch 50UG5959, Harga Rp7 Jutaan Sudah Dolby Atmos

BACA JUGA: Rekomendasi Tipe Smart TV Merek Polytron Kualitas Paling Baik, Dukungan Konektivitas dengan Hiburan Memadai

Kesimpulan

Polytron merupakan brand televisi yang namanya memang sudah terkenal di Indonesia. Bisa dikatakan TV Polytron merupakan televisi sejuta umat.

Hal ini karena, selain harganya yang murah kualitas dan spek yang ditawarkan juga menggiurkan. Sehingga banyak warga +62 yang memakai produk dari brand ini.

Salah satu produk dengan harga miring namun kualitasnya bagus yaitu Android TV Polytron 43UG5959. Dengan ukuran layar 43 inch dan gambar 4K, membuat pengalaman menonton lebih seru tanpa budget yang mahal.

Sehingga itulah review TV Android Polytron 43UG5959 yang bisa Anda simak. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca.

Sumber: