Rekomendasi Tipe Smart TV Merek Polytron Kualitas Paling Baik, Dukungan Konektivitas dengan Hiburan Memadai

Rekomendasi Tipe Smart TV Merek Polytron Kualitas Paling Baik, Dukungan Konektivitas dengan Hiburan Memadai

Rekomendasi Tipe Smart TV Merek Polytron Kualitas Paling Baik, Dukungan Konektivitas Hiburan Memadai (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL – Mencari Smart TV yang sreg serta pas buat kebutuhan memang sangat sulit, beragam merek dihadirkan di pasaran yang membuat bingung mau pilih merek dan tipe mana. Pada artikel berikut kami mau merekomendasikan merek Polytron, kamu bisa cek rekomendasi tipe Smart TV merek Polytron yang punya kualitas paling baik.

Walaupun budgetmu terbatas, tetap bisa membeli Smart TV dari merek Polytron ini kok karena produknya dijual dengan harga terjangkau namun dengan kualitasnya yang ga kaleng-kaleng. Kepoin rekomendasi tipe Smart TV merek Polytron kualitas paling baik berikut ini yuk.

Jadikan referensi rekomendasi tipe Smart TV merek Polytron yang akan kami bahas di bawah ini. Jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan hiburan yang kamu ingin dapatkan di dalamnya.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas rekomendasi tipe Smart TV merek Polytron kualitas paling baik. Harganya dijamin ga bakal buat kantong kamu jebol dengan dukungan konektivitas hiburan memadai nya!

Rekomendasi tipe Smart TV merek Polytron 

Pilih Smart TV jangan lupa untuk membeli merek yang terkenal mampu dipakai dalam jangka panjang, jika tidak maka kerugian yang akan kamu dapatkan.

1. Polytron PLD 32MV1859

Pertama, rekomendasi tipe Smart TV merek Polytron yang akan kami bahas datang dari Polytron PLD 32MV1859 dengan ukuran layar 32 inchnya. Untuk tipe ini sendiri diketahui sudah mendukung siaran digital seperti DVB-T2, jadi bagi kamu penggemar siaran lokal wajib beli tipe Smart TV dari Polytron yang satu ini nih.

Tidak perlu memakai bantuan seperti STB (Set Top Box). Namun pengguna tetap dapat menikmati siaran digital dengan mudahnya. 

Keunggulan tipe ini hadir dengan teknologi canggih yang diterapkan di dalamnya seperti DIPE Engine yang mampu mengeluarkan gambar tajam dan jernih. Mata bakalan nyaman menonton karena tampilannya tersebut.

Tak hanya unggul soal tampilan, tipe ini rupanya telah dilengkapi dengan konektivitas yang memadai seperti HDMI, USB, Audio output, WiFi, dan juga AV input. Seluruh keunggulan dari tipe ini dapat kamu beli dengan harga mulai dari Rp2,2 jutaan saja. 

2. Polytron PLD 32CV1869

Kedua, rekomendasi tipe Smart TV merek Polytron yang akan kami bahas selanjutnya datang dari Polytron PLD 32CV1869. Televisi dengan ukuran 32 inch ini rupanya telah didukung oleh fitur canggih seperti Screen mirroring.

Adanya fitur tersebut mampu membuat pengguna dapat menikmati beragam kontem yang telah terhubung dari handphone ke layar Smart TV Anda. Dukungan konektivitasnya untuk tipe ini pun sangat memadai, kalian akan mendapat HDMI, USB, hingga Phone Jack 3.5 mm.

Sumber: