TV Android Polytron 43UG5959, Harga 3 Jutaan Sudah Dapat Gambar Kualitas 4K

TV Android Polytron 43UG5959, Harga 3 Jutaan Sudah Dapat Gambar Kualitas 4K

elekteronik - TV Android Polytron 43UG5959--

radartegal.id - Review TV Android Polytron 43AG9953 yang harganya 3 jutaan tapi sudah dapat kualitas gambar 4K. Siapa yang tidak tahu dengan merk Polytron?

Brand TV sejuta umat yang laris di pasaran Indonesia. Televisi yang satu ini merupakan TV dengan ukuran layar 43 inch dengan harga yang sangat terjangkau.

Bagaimana tidak, Anda bisa memiliki TV ini hanya dengan 3 jutaan saja. Yang menarik dari TV 4 jutaan ini yaitu kualitas gambar yang sudah 4K.

Selain itu, soudbar dengan suara yang menggelegar menjadikan TV ini jadi salah satu merk favorit. Lalu apakah TV ini layak untuk dipinang? Mari lihat review TV Android Polytron 43UG5959 berikut ini.

BACA JUGA: 5 Nilai Plus TV Polytron 4K Smart Cinemax Soundbar, Dijamin Bakal Dapetin Pengalaman Menonton yang Luar Biasa

BACA JUGA: Review Smart TV Polytron PLD 50BUG5959 dengan Resolusi 4K UHD dan Dilengkapi Teknologi Cinemax Soundbar

Review TV Android Polytron 43UG5959

Terlihat dari dus luar, TV Android ini terlihat tulisan Google TV. Sehingga sudah terlihat, jika fitur TV ini mendukung google assistan untuk memudahkan pengoperasian.

Dari tampilan, TV Android tersebut memiliki body slim. Terdapat logo Polytron pada bagian bawah tengah TV serta sudah dilengkapi 2 stand kaki.

Untuk portnya, dibekali 2 USB, HDM, kabel Lan, Antena dan serta masih ada port kabel warna-warni. Terlihat meski sudah termasuk TV pintar, namun Polytron tetap menghadirkan port kabel warna-warni untuk penyambungan DVD dan lain sebagainya.

Saat sudah di setting, TV ini sudah dibekali aplikasi bawaan seperte Netflix, Youtube, Prime Video, Apple TV, We TV, MOLA, dan masih banyak lagi. Apabila ingin menambah aplikasi, Anda bisa langsung mengunduh di Play Storenya saja.

BACA JUGA: Spesifikasi Mola Smart TV POLYTRON 43 Inch LED PLD-43AS1558, Nonton Final Piala Asia U23 Makin Semangat

BACA JUGA: Kelebihan Smart TV Polytron Soundbar, Nikmati Sensasi Fitur Beragamnya dengan Audio yang Menggelegar

Sumber: