Komparasi Paling Mematikan antara Toyota Agya Vs Daihatsu Ayla, Mana Paling Cocok Dibeli dengan Budget Minim?

Komparasi Paling Mematikan antara Toyota Agya Vs Daihatsu Ayla, Mana Paling Cocok Dibeli dengan Budget Minim?

Komparasi Paling Mematikan antara Toyota Agya Vs Daihatsu Ayla, Mana Paling Cocok Dibeli dengan Budget Minim--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Nah, beralih ke Agya dalam komparasi Toyota Agya vs Daihatsu Ayla, mobil ini lebih menonjolkan fitur tambahan dan peningkatan pada kenyamanan dan keamanan berkendara.

Varian Agya dimulai dengan harga yang lebih sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan Ayla. Meski begitu, Agya memberikan nilai tambah dalam hal fitur dan kenyamanan.

Untuk harga semua varian Toyota Agya antara lain:

  • Tipe G dibanderol mulai dari Rp160 jutaan
  • Tipe GR Sport dibanderol hingga Rp250 jutaan

Pada tipe G, interiornya menggunakan jok dengan headrest terpisah, paddle shifter, dan power mode untuk pengalaman berkendara yang lebih dinamis.

BACA JUGA:All New Suzuki Swift 2024 Generasi Terbaru, dengan Keunggulan Maksimal Bikin Geger Pasar Mobil Hatchback

BACA JUGA:Sudah Facelift Tapi Banyak yang Gak Suka, Ini 4 Alasan Kenapa Suzuki Baleno Hatchback Dibenci

Lebih dari itu, pada varian tertinggi yakni GR Sport, Agya memiliki suspensi yang lebih sporty dan material interior yang lebih berkualitas. Semua fitur tambahan meliputi yang ada pada interior, membuat harga Agya lebih tinggi dibanding Ayla.

Mana yang cocok dibeli?

Usai membandingkan kelebihan dan keunggulan dari kedua mobil, bisa disimpulkan pilihan mana yang lebih cocok, tergantung pada preferensi Anda. 

Apabila mencari mobil yang ekonomis dedngan fitur dasar yang cukup lengkap, Ayla bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebaliknya, jika ingin memiliki mobil dengan kenyamanan dan fitur lebih tinggi, Agya bisa jadi pilihan.

Penutup

Nah jadi itulah informasi tentang komparasi Toyota Agya vs Daihatsu Ayla untuk mengetahui mobil mana yang cocok dengan kebutuhan Anda. Demikian semoga bermanfaat.

Sumber: