Sudah Facelift Tapi Banyak yang Gak Suka, Ini 4 Alasan Kenapa Suzuki Baleno Hatchback Dibenci

Sudah Facelift Tapi Banyak yang Gak Suka, Ini 4 Alasan Kenapa Suzuki Baleno Hatchback Dibenci

Sudah Facelift Tapi Banyak yang Gak Suka, Ini 4 Alasan Kenapa Suzuki Baleno Hatchback Dibenci--Image By Oto Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Menjadi mobil hatchback yang tampil pada pameran GIASS tahun 2021 kemarin Suzuki Baleno Hatchback memang menarik banyak perhatian. Sayangnya, meski telah mengalami versi facelift, nyatanya tidak semua orang menyukai hatchback ini.

Suzuki Baleno Hatchback adalah salah satu mobil yang membawakan nama besar Baleno yang dahulunya dikenal sebagai mobil sedan legend yang populer di era 2000-an. Namun sekarang Baleno diubah menjadi mobil hatchback yang menurut beberapa pendapat terkesan nanggung.

Beberapa orang menyayangkan perubahan Suzuki Baleno Hatchback ini karena beberapa alasan. Salah satunya adalah desainnya yang kurang menarik, bahkan dianggap ketinggalam zaman.

Nah, pada pembahasan artikel kali ini kita akan mencoba mengupas lebih dalam, mengapa banyak yang tidak suka dengan Suzuki Baleno Hatchback.

BACA JUGA: Tes Nanjak Toyota All New Agya 1.2 CVT di Medan Ekstrem, Bongkar Kemungkinan Kelemahannya

Alasan banyak yang tidak suka Baleno Hatchback

1. Kurang Menarik

Seperti tadi yang sudah dibahas, desain Baleno versi hatchback ini dianggap monoton dan tidak mengikuti arus tren terkini khususnya di bagian depan dan belakang yang terkesan nanggung. 

Lebih dari itu, jika dilihat lebih seksama Baleno malahan memiliki nuansa India yang sangat kental dan mungkin tidak akan cocok dengan beberapa orang.

2. Ketinggalan Zaman

Tidak jauh berbeda dengan desainnya yang kurang menarik, tampilan luar Suzuki Baleno Hatchback juga dianggap tidak up-to-date dibandingkan hatchback lainnya.

Bentuknya yang kurang membawa hal baru dan lekukan bodinya yang sederhana, mungkin tidak menarik bagi beberapa orang yang mencari mobil dengan desain lebih stylish.

BACA JUGA: Bosan dengan Desain Brio? Ini Spesifikasi Toyota Agya G yang Punya Konsumsi BBM Lebih Irit dari Mobil Hybrid

3. Mesin Masih Menggunakan yang Lama

Sumber: