All New Suzuki Swift 2024 Generasi Terbaru, dengan Keunggulan Maksimal Bikin Geger Pasar Mobil Hatchback

All New Suzuki Swift 2024 Generasi Terbaru, dengan Keunggulan Maksimal Bikin Geger Pasar Mobil Hatchback

Kehadiran generasi terbaru All New Suzuki Swift 2024 yang bikin geger pasar mobil.--

Radartegal.id – Maruti Suzuki telah memperkenalkan mobil baru yaitu All New Suzuki Swift 2024 generasi terbaru di pasar India pada tanggal 9 Mei yang lalu. Setelah sukses diluncurkan di Jepang, kini giliran konsumen India untuk menikmati kehadiran mobil yang sudah berganti generasi ini.

Dengan menjadi bagian dari lini produk Maruti Suzuki yang terjangkau, All New Suzuki Swift 2024 generasi terbaru ini menawarkan sejumlah fitur menarik serta pilihan varian yang beragam, menjadikannya sebagai pilihan menarik di pasar otomotif India.

Dengan perbaruan pada fascia depannya yang kini dilengkapi dengan struktur kap mesin clamshell dan lampu LED serta DRL model baru yang lebih agresif, All New Suzuki Swift 2024 anyar ini memang patut diperhitungkan.

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai All New Suzuki Swift 2024. Bagi Anda yang penasaran dan ingin tahu informasinya, silahkan simak dan baca sampai selesai ya.

BACA JUGA: Spesifikasi Mesin New Suzuki Swift 2024, Meluncur dengan Mesin Lebih Unggul dan Tampilan Bikin Kacau Pembeli

BACA JUGA: Sudah Facelift Tapi Banyak yang Gak Suka, Ini 4 Alasan Kenapa Suzuki Baleno Hatchback Dibenci

Spesifikasi mesin All New Suzuki Swift 2024

Salah satu poin penting yang perlu dipahami mengenai Suzuki Swift versi India adalah spesifikasi mesinnya. Mobil ini dibekali dengan mesin tiga silinder berkapasitas 1.197 cc, yang dikenal dengan kode Z12E.

Mesin ini belum mendapatkan teknologi mild hybrid ataupun konversi compressed natural gas (CNG). Namun tetap menawarkan performa yang handal dan efisien untuk kebutuhan sehari-hari.

Perbedaan fitur dengan versi Jepang

Meskipun Suzuki Swift versi India menawarkan kenyamanan dan performa yang memuaskan, terdapat beberapa perbedaan fitur dibandingkan dengan versi yang dijual di Jepang.

Fitur canggih seperti Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) tidak tersedia pada versi India, namun demikian, konsumen tetap dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan berkat sejumlah fitur lainnya yang disematkan.

BACA JUGA: All New Suzuki Swift 2024, Pilihan Tepat bagi Pecinta Hatchback Modern yang Mencari Performa dan Kenyamanan

Sumber: