Makin Lengkap dengan Kolam Renang Baru! Ini Harga Tiket Masuk Guci Forest Tegal Terbaru 2024

Makin Lengkap dengan Kolam Renang Baru! Ini Harga Tiket Masuk Guci Forest Tegal Terbaru 2024

Makin Lengkap dengan Kolam Renang Baru! Ini Harga Tiket Masuk Guci Forest Tegal Terbaru 2024--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Fasilitas dan penginapan

Selain kolam renang, di dalam wisata Guci Forest Tegal juga ada beberapa vila dengan ornamen kayu yang bergayakan klasik. Vila tersebut juga dilengkapi dengan kolam renang air panas.

Nah untuk memakai fasilitas ini, disarankan pengunjung melakukan reservasi terlebih dahulu karena di kondisi weekend banyak yang memesan vila. 

Selain itu, Anda bisa menikmati fasilitas umum lainnya seperti gubuk unik dengan meja dan kursi untuk bersantai sekaligus menikmati kuliner yang ada. Ada juga seluncuran yang menghubungkan kolam renang lama denga yang baru.

BACA JUGA: 5 Wisata Keluarga Murah di Tegal Ini Pas Banget untuk Waktu Libur Sekolah Nanti, Cek di Sini

BACA JUGA: 3 Tempat Wisata di Tegal yang Lagi Hits untuk Keluarga, Ada yang Tiket Masuknya Gratis

Guci Forest Resto menyediakan berbagai kuliner mulai dari makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Sesudah berenang atau berjalan-jalan di area hutan, Anda bisa bersantai dan menikmati kuliner di resto ini.

Suasana yang dihadirkan sangatlah tenang dan syahdu, membuat stress dan pikiran berat langsung pergi seketika. Lebih dari itu, rasa dari kuliner khas Guci Forest Resto juga sangat khas, menambah pengalaman indah bersama teman maupun keluarga.

Penutup

Nah jadi itulah, ulasan mengenai wisata Guci Forest Tegal yang terletak di kawasan Guci dengan tiket masuk yang sangat terjangkau. Gimana, setelah membaca artikel ini sampai habis, apakah Anda tertarik untuk pergi kesana?

Demikian semoga bermanfaat.

Sumber: