5 Kelebihan Toyota Calya, Mobil untuk Cewek yang Desainnya Berkelas Layaknya MVP

5  Kelebihan Toyota Calya, Mobil untuk Cewek yang Desainnya Berkelas Layaknya MVP

Toyota Calya--

radartegal.idMengutip dari akun Tik Tok @toyotabandung_idn ada 5 kelebihan dari Toyota Calya, salah satu mobil untuk cewek terbaik. Mulai dari desainnya, kabin lega, fitur sampai harganya yang terjangkau yang cocok untuk para wanita yang ingin berkendara dengan mobil.

5 Kelebihan Toyota Calya

Toyota Calya adalah mobil MPV yang hemat dan irit bahan bakar karena merupakan LCGC (Low Cost Green Car). Mobil ini cukup banyak diminati masyarakat Indonesia karena selain hemat, mobil ini juga memiliki ketangguhan yang cukup kuat.

1. Desain Modern Berkelas MPV

Calya adalah contoh MPV modern yang keren dengan tampilan agresif di bagian depan, dilengkapi dengan garis-garis panjang yang memberikan kesan dinamis, serta roda alloy 14 inci dengan warna dua tone yang menambah kesan sporty.

"Desain modern dan berkelas MPV masa kini harus memiliki tampang yang memikat di jalan. Ini dibuktikan oleh Calya dengan penampilan yang agresif dan modern di depan. Siluet dinamis didapatkan dari dual line di bahu dan di pintu yang memanjang dari depan ke belakang. Pelek alloy 14 inci dual-tone machining mengentalkan aspek sporty." tulis akun @toyotabandung_idn tersebut.

BACA JUGA: 5 Perbandingan Menarik Daihatsu Sigra dan Toyota Calya, MPV Mana yang Lebih Worth It untuk Keluarga?

BACA JUGA: Dibanderol Hampir Rp200 Juta, Ini 12 Fitur Keselamatan Unggulan Milik Toyota Calya G AT 2024 Terbaru

2. Kabin Lega

Toyota Calya telah dirancang dengan kabin yang luas dan nyaman berkat penggunaan sasis monokok yang ringkas dan fleksibel dalam berbagai pola desain. Konsep ini memungkinkan mobil untuk memiliki ukuran yang kompak tetapi tetap mampu menampung hingga 7 penumpang dengan nyaman.

Meskipun terlihat kecil dari luar, ketika masuk ke dalamnya, kamu akan merasakan kejutan yang menyenangkan dari ruang yang tersedia. Ruang kabin yang lapang memberikan kesan terbuka dan nyaman, membuatnya sangat sesuai untuk perjalanan liburan atau mudik bersama seluruh anggota keluarga.

"Kabin lega dan nyaman Toyota Calya sudah menggunakan sasis monokok yang ringkas dan akomodatif untuk berbagai pola desain. Alhasil, walau posturnya kompak, Calya sanggup membawa 7 orang penumpang. Dan yang mengejutkan, kabin Calya terasa begitu nyaman dan membuai. Sangat pas dipakai untuk berlibur atau mudik bersama seluruh anggota keluarga." lanjutnya

3. Fitur Lengkap

Sumber: