Banyak Digemari Warga Tegal, Ini Segudang Keunggulan Honda Scopy Prestige

Banyak Digemari Warga Tegal, Ini Segudang Keunggulan Honda Scopy Prestige

Desain trendi dan mesin irit bahan bakar jadikan Honda Scoopy Prestige pilihan tepat untuk mobilitasmu di Tegal.-berita tegal terkini-radar tegal

BACA JUGA: 5 Fitur Honda Scoopy 2024 dengan Kapasitas Bagasi Luas Mencapai 15,4 Liter, Bisa Bawa Banyak Barang

Fitur lain yang tak kalah penting adalah ISS (Idling Stop System) yang secara otomatis mematikan mesin saat berhenti selama lebih dari 3 detik. Fitur ini membantu menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

Kapasitas Bagasi Besar dan Tangki BBM Lega

Honda Scoopy Prestige memiliki kapasitas bagasi yang besar, yaitu 18 liter, sehingga dapat menampung berbagai barang bawaan. Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi pengendara yang sering membawa banyak barang.

Selain itu, Honda Scoopy Prestige juga memiliki tangki BBM yang lega dengan kapasitas 4,2 liter. Kapasitas tangki yang besar ini memungkinkan pengendara untuk melakukan perjalanan jauh tanpa harus sering-sering mengisi bahan bakar.

Performa Tangguh dan Handling Lincah

Honda Scoopy Prestige dibekali mesin 110cc yang bertenaga dan irit bahan bakar. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 9 hp dan torsi 9 Nm, sehingga cukup untuk melibas berbagai medan jalan di Tegal.

BACA JUGA: 5 Kekurangan Honda Scoopy Prestige yang Perlu Jadi Perhatian Serius di Balik Desainnya yang Memukau

BACA JUGA: Harga Beda Tipis, Ini Perbandingan Honda Scoopy 2024 dan Stylo 160, Kamu Pilih Mana?

Handling Honda Scoopy Prestige juga tergolong lincah dan mudah dikendalikan. Hal ini membuat pengendara merasa nyaman saat bermanuver di jalanan yang padat.

Harga Honda Scoopy Prestige OTR Tegal

Berdasarkan informasi dari situs resmi Astra Motor Honda, harga OTR (On The Road) Honda Scoopy Prestige di Tegal adalah Rp.21,28 juta untuk tahun 2024.

Harga ini berlaku untuk wilayah Kabupaten Tegal dan Kota Tegal. Perlu diingat bahwa harga OTR dapat berbeda-beda tergantung pada dealer dan promo yang sedang berlangsung.

Kesimpulan

Sumber: