Spesifikasi Unggulan AC Hisense AN18CDG yang Bikin Tidur Jadi Lebih Lelap Anti Bising

Spesifikasi Unggulan AC Hisense AN18CDG yang Bikin Tidur Jadi Lebih Lelap Anti Bising

Spesifikasi unggulan AC Hisense AN18CDG-hisense.id-

Spesifikasi unggulan AC Hisense AN18CDG yaitu efisiensi energi yang yang cukup baik. Untuk kapasitas 2PK ini, ia mengonsumsi daya listrik sebesar sekitar 1.589, sehingga tidak akan membuat pengeluaran Anda boncos.

BACA JUGA: Review Jujur AC Portable Midea Setelah Penggunaan 1 Minggu, Yang Mau Beli Mikir Lagi Deh

BACA JUGA: Cuma Modal 1000 Rupiah! Begini Trik agar AC Wangi dan Bisa Awet Seharian

4. Fitur Tambahan 

Daya tarik AC Hisense AN18CDG lainnya yaitu dilengkapi beberapa fitur tambahan. Salah satunya seperti fitur self diagnose yang bisa mendeteksi jika ada kebocoran, agar Anda segera tahu sebelum kerusakan semakin parah. 

Ada juga fitur tambahan lainnya seperti pembersihan otomatis, sehingga Anda akan lebih efisien dalam urusan pembersihan AC. Jangan khawatir juga, AC Hisense model ini sudah dibekali mode pintar untuk kenyamanan pengguna.

5. Desain Indoor dan Outdoor 

Kelebihan dari AC Hisense AN18CDG tidak hanya dari dalamnya, namun soal desain AC juga begitu menarik. Dimensi indoor unit AC yaitu 890 mm x 300 mm x 227 mm, sementara outdoor unit AC yaitu 810 m x 585 mm x 280 mm.

Unit indoor AC terlihat ramping dan estetis, dengan filter udara yang dapat dilepas untuk memudahkan membersihkannya. Sementara unit outdoor tahan cuaca dan dirancang untuk kinerja yang stabil dalam berbagai kondisi lingkungan.

BACA JUGA: Review Jujur AC Portable Midea Setelah Penggunaan 1 Minggu, Yang Mau Beli Mikir Lagi Deh

BACA JUGA: Jarang Disadari 4 Kesalahan Penggunaan AC yang Bikin Boros Listrik, Nomor 2 Masih Sering Dilakukan

6. Remote Control 

Tentu saja AC ini tidak luput dari remote control untuk kenyamanan pengguna. Anda bisa mengatur suhu dan fungsi lain dari jarak jauh dengan lebih efisien.

7. Perlindungan Korosi

Sumber: