Smart TV SPC ST65X Berlayar Besar 65 Inch, Cocok untuk Nobar Timnas Tanpa Perlu Proyektor

Smart TV SPC ST65X Berlayar Besar 65 Inch, Cocok untuk Nobar Timnas Tanpa Perlu Proyektor

Smart TV SPC ST65X--

Dengan kombinasi kualitas audio yang unggul dari soundbar bawaan dan gambar berkualitas tinggi dari layar UHD 4K, TV pintar SPC ST65X merupakan pilihan yang sempurna untuk pengalaman menonton yang lebih imersif dan memuaskan di rumah. Dengan desain yang elegan dan fitur-fitur canggih, TV ini akan memberikan hiburan yang luar biasa bagi pengguna.

Google TV SPC ST65X dapat digunakan dengan Google Chromecast dan Nest, serta remote TV bawaannya dilengkapi dengan mikrofon untuk mengakses fitur Google Assistant. Selain itu, SPC ST65X juga sudah mendukung DVB-T2 sebagai STB bawaan untuk menangkap siaran TV Digital Indonesia.

Harga Smart TV SPC ST65X

 

Untuk memberikan ketenangan dan kepuasan purnajual kepada pelanggan, SPC memberikan garansi jasa perbaikan hingga 10 tahun, serta garansi panel dan suku cadang hingga 3 tahun. Mengenai harga, SPC ST65X dijual dengan harga normal sebesar Rp16.000.000.

"Remote nya juga udah canggih, dengan one touch access to Youtube & Netflix. Memiliki garansi resmi 10tahun service & 3 tahun sparepart. Smart TV 65inch ini harganya affordable bgt cuma Rp16 jutaan aja." jelasnya.

Sumber: