Smart TV SPC ST65X Berlayar Besar 65 Inch, Cocok untuk Nobar Timnas Tanpa Perlu Proyektor

Smart TV SPC ST65X Berlayar Besar 65 Inch, Cocok untuk Nobar Timnas Tanpa Perlu Proyektor

Smart TV SPC ST65X--

radartegal.id - Smart TV SPC ST65X merupakan TV pintar baru yang rilis tahun 2024 ini dengan layar yang besar yaitu 65 inci. Smart TV ini dirilis oleh SPC salah satu brand yang sudah hadir di pasar elektronik Indonesia selama 35 tahun.

Sebelumnya SPC banyak merilis produk elektronik seperti monitor untuk PC dan sudah terkenal dengan kualitasnya. Tidak heran produk Smart TV dari SPC ini sudah tidak diragukan lagi kualitas dan fiturnya yang lengkap.

Review Smart TV SPC ST65X

Mengutip dari akun Tik Tok @yunitard, smart TV SPC 65 inci ini mempunyai resolusi UHD 4K dan support T2 Digital TV.

"Selain Smart TV, SPC juga produksi produk” IT lainnya. TV ini udah support DVB-T / T2 Digital TV, dengan Resolutioin up to 3840 x 2160 (4K) 60Hz with 178 viewing angle." tulisnya

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV Murah Rp1 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Punya Televisi Pintar Tidak Perlu Mahal

BACA JUGA: 5 Keunggulan Android Smart TV Coocaa 40S5G, Kaya Fitur dan Punya Sudut Pandang 178 Derajat

Google TV SPC ST65X menampilkan gambar berkualitas UHD 4K berukuran 3840 x 216 dengan rasio 16:9 dan refresh rate 60Hz. TV ini juga mampu menampilkan 1,07 miliar warna, memberikan pengalaman menonton yang lebih hidup dan jelas bagi pengguna.

Dengan rasio Screen to Body mencapai 95 persen dan bezel yang tipis hanya 2mm, TV ini dapat memberikan tampilan konten yang maksimal tanpa gangguan visual yang mengganggu.

Smart TV ST65X dari SPC hadir dengan soundbar bawaan yang menawarkan kualitas audio Dolby Stereo Speaker (2x12 watt). Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu lagi membeli sistem audio tambahan karena sudah terintegrasi langsung ke dalam perangkat TV.

"Support banyak entertaiment app di dalamnya seperti, Netflix, disney+ dll. Untuk nonton film / dengerin lagu suaranya mantep banget karena udah dilengkapi dengan Dolby surround speaker streo 16 (2x8W)." ungkapnya.

BACA JUGA: Pilihan Keluarga Modern, Begini Review dan Kelebihan Smart TV TCL 40A9 Terbaru

BACA JUGA: Cuma Dibanderol Rp 1,9 Jutaan, Inilah Keunggulan Smart TV TCL A3 yang Diklaim Lebih Unggul dari Xiaomi 4A

Sumber: