Spoiler Manga One Piece Chapter 1116 Terbaru, Dunia Panik karena Senjata Penghancur Kuno Diaktifkan Lagi

Spoiler Manga One Piece Chapter 1116 Terbaru, Dunia Panik karena Senjata Penghancur Kuno Diaktifkan Lagi

Spoiler Manga One Piece Chapter 1116 Terbaru, Dunia Dilanda Kepanikan Senjata Penghancur Kuno Aktif Kembali!--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Saat ini Vegapunk belum mengetahui siapa yang mencuri Mother Flame, namun ia yakin jika dunia sedang dilanda kepanikan apabila senjata tersebut digunakan kembali.

BACA JUGA: Gak Pake Lama! Selesai Dengan Season 3, Anime Kimetsu no Yaiba Season 4 Akan Mengadaptasi Hashira Training Arc

Di sisi lain, Moda si gadis susu dari Kerajaan Lulusia dan Wakil Laksamana T-Bone sangat terkejut usai mengetahui kerajaan tersebut hancur. Di Kerajaan Prodens Raja Elisabello I meminta penasehatnya agar memeriksa Kerajaan Lulusia karena hilang kabar.

Di Marineford Baru, Sengoku dan Tsuru juga menunjukan reaksi yang sama, yakni panik karena Vegapunk benar-benar mengatakan semuanya.

Konflik internal di Pulau Egghead

Sementara itu, Vegapunk meminta kepada Edison untuk melepaskan Kaku karena ia melihat agen CP0 yang jatuh ke tengah pulau tanpa cara untuk melarikan diri.

Edison sendiri mengutarakan permintaan maafnya karena atas pengkkhianatan kepada CP0, namun ia sendiri juga tahu bahwa Stussy selalu setia kepada Vegapunk.

BACA JUGA: Sinopsis Anime Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc

Senjata kuno Joyboy

Vegapunk juga mengungkapkan bahwa Joy Boy berencana mewariskan ketiga senjata kuno kepada generasi selanjutnya. Ia tidak mengerti kenapa Joy Boy melakukan hal tersebut.

Karena itulah, Vegapunk tidak bisa memutuskan siapa yang benar dan siapa yang salah atas konflik yang sedang berlanjut ini. Namun yang pasti, suatu hari nanti dunia akan terancam banjir dan saat itu akan jelas mana yang benar dan mana yang salah.

Ia juga mengungkapkan mengenai abad kekosongan yang menyimpan banyak misteri dengan satu kelompok yang mengetahui segalanya, yakni Raja bajak Laut Gol D.

Di halaman chapter terakhir, kita bisa melihat Rayleigh mengalahkan bajak laut sembari berbicara kepada Shakky. Ia mengatakan bahwa Vegapunk seharusnya tidak merusak kesenangan generasi muda.

BACA JUGA: Spoiler Manga One Piece Chapter 1090 Beserta Link Baca Manganya, Orang Terkuat Sudah Tiba di Pulau Egghead

Pada panel terakhir, Rayleigh meletakkan minumannya di bar sembari tersenyum dan bernostalgia tentang Roger dengan tulisan "Dia yang mengetahui segalanya hanya bisa tertawa".

Sumber: