Spoiler Manga One Piece Chapter 1090 Beserta Link Baca Manganya, Orang Terkuat Sudah Tiba di Pulau Egghead

Spoiler Manga One Piece Chapter 1090 Beserta Link Baca Manganya,  Orang Terkuat Sudah Tiba di Pulau Egghead

Spoiler Manga One Pieces Chapter 1090--

RADAR TEGAL - Spoiler manga One Piece chapter 1090 yang akan dirilis pekan ini akan siap mengebrak pembaca setia manga besutan Eiichiro Oda.

Dikabarkan chapter selanjutnya dari manga One Piece akan segera dirilis pekan ini. Baru akan dirilis spoiler manga One Piece chapter 1090 sudah beredar di berbagai media sosial dan internet.

Lalu bagaimana dengan spoiler manga One Piece chapter 1090. Lebih lanjut akan dibahas dibawah ini.

Spoiler Manga One Piece Chapter 1090

Spoiler dari chapter 1090 yang megisahkan Kizaru yang akhirnya berhasil tiba di Pulau Egghead dan rupanya Luffy sudah mengetahuinya.

Kita tahu bahwa kru topi jerami Luffy masih ada di Pulau Egghead sedari chapter 1089. Adapun dalam chapter tersebut york telah berkomunikasi dengan Angkatan Laut dan Gorosei tetapi mengejutkannya York berhasil dikalahkan yang hal ini membuat syok keduanya.

Kizaru yang berhasil tiba di Pulau Egghead, Admiral Angkatan Laut langsung melancarkan serangan pada pulau tersebut dengan menggunakan teknik Yata no Kagami. Teknik yang pernah dipakai sebelumnya saat melawan kru topi jerami di Pulau Sabaody.

Dilain sisi Jay Garcia Saturn sedang berbicara dengan Luffy melalui Den Den Mushi yang dahulu dipakai York untuk berkomunikasi dengan mereka. Luffy mengatakan dirinya akan tetap menjadi bajak laut.

Ditengah percakapan tersebut antara Luffy dan Saturn, terlihat Morgans yang sedang menguping pembicaraan keduanya.

Adapun spoiler manga One Piece chapter 1090 yang menceritakan Boa Hancock dan S-Snake yang pada akhirnya tertarik dengan sosok Luffy dan meninggalkan Franky.

Dilain sisi karena keadaan yang semakin tak karuan di Pulau Egghead, akhirnya kru topi jerami memutuskan untuk kabur menuju ke Pulau Elbaf. Dibantu oleh Profesor Vegapunk semuanya berusaha sekuat tenaga untuk kabur dari keadaan panas di Pulau Egghead.

Ada satu quote dari luffy pada akhir panel chapter yang memberitahukan bahwa orang yang kuat telah tiba di Pulau Egghead.

BACA JUGA:Sinopsis Anime Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc, Season ke 4 Akan Segera Tayang

Jawaban dari ungkapan Luffy dalam spoiler manga One Piece chapter 1090 ini akan terjawab setelah chapter terbarunya dirilis.

Sumber: