Tanggal Rilis Live Action One Piece, Tampil Beda dengan Serial One Piece

Tanggal Rilis Live Action One Piece, Tampil Beda dengan Serial One Piece

Poster Live Action One Piece--

TEGAL, radartegal.disway.id - Penggemar anime serial One Piece akan senang menantikan tayangnya Live Action One Piece. Dari promosi yang digunakan yaitu saat event Netflix TUDUM 2023. Event tersebut merupakan acara global yang tayang pada sosial media official Netflix, manfaatnya untuk mempromosikan serial yang akan tayang.

Sudah pasti penggemar menunggu tanggal rilis resmi Live Action One Piece yang akan tayang dan Anda bisa melihat trailernya.

Trailer yang sudah rilis dan berdurasi satu setangah menit kurang lebih, trailer resmi ini merupakan trailer pertama Live Action One Piece yang menunjukan kepada penggemar untuk melihat kehidupan nyata dari Shonen.

Namanya juga trrailer, yang memperlihatkan Desa Kincir Angin, yang merupakan kampung halaman dan tempat tinggal dari Monkey D.Luffy. Dia berniat untuk menjadi seorang raja bajak laut.

Luffy yang akan diperankan oleh Inaki Godoy, mengatakan bahwa ia membutuhkan seorang kru atau pendamping yang setia untuk melewati semunya. Sebelumnya trailer memperlihatakan Going Merry, Restoran Baratie, dan Shell Town.

Kemunculan Roronoa Zoro yang bertemu dengan Luffy yang mana nantinya akan menjadi tangan kanannya.

Roronoa Zoro yang diperankan oleh Mackenyu Maeda, dia menunjukan kemampuan yang kuat dalam bertarung dengan gayanya sendiri, yaitu gaya tiga pedang. Sedangkan Nami yang diperankan oleh Emily Rudd diperkenalkan dengan kemampuannya.

Kemudian muncul adegan epik yang menunjukan Shanks menyelematkan Luffy dari raja laut. Lalu dalam trailernya juga memperlihatkan Buggy yang memiliki tampilan menyeramkan.

Dengan adegan dalam trailer ini, menunjukan bahwa Live Action One Piece akan mengambil sudut pandang berbeda dengan serial aslinya. Yang memperlihatkan Sanji dipernkan oleh Taz Skylar dan Usopp yang diperankan oleh Jacob Romero Gibson.

BACA JUGA: Sudah Tayang! Sinopsis THE IDOL Serial HBO yang Diperankan Jennie BLACKPINK

Sanji muncul yang sedang berenang sambil menggendong Luffy, yang kemungkinan merujuk pada peristiwa yang terjadi di Taman Arlong.

Jika kalian melihat trailer sendiri secara langsung, ada di terakhir scene yang bertuliskan tanggal tayang Live Action One Piece muncul. Dan adegan-adegan lainnya bisa kalian tonton lengkap yang akan muncul pada Live Action ini.

Tanggal rilisnya 31 Agustus 2023 di Netflix.***

Sumber: