Viral di TikTok, AC Daikin R450 Punya Kualitas Super Dingin dengan Harga yang Terjangkau

Viral di TikTok, AC Daikin R450 Punya Kualitas Super Dingin dengan Harga yang Terjangkau

MURAH - AC Daikin R410 meskipun murah, tetapi efektif dan efisien mendinginkan ruangan dengan daya listrik yang hemat.--

Spesifikasi dan fitur-fiturnya

AC Daikin FTNE15MV adalah AC standar dengan desain berwarna putih yang cocok untuk berbagai jenis interior. AC ini memiliki daya listrik sebesar 390 Watt, menjadikannya cukup efisien dalam penggunaan energi.

Dengan dimensi 78 x 19 x 27 cm dan berat 30 kg, AC ini memiliki ukuran yang cukup kompak dan mudah dipasang di berbagai ruangan. Produk ini dilengkapi dengan garansi selama 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk kompressor, menjamin kehandalan dan ketahanan produk.

BACA JUGA: Keistimewaan AC Daikin Urusara 7, Hadirkan Sensasi Sejuk dan Nyaman yang Tak Tertandingi

Dalam hal performa, AC ini memiliki kapasitas pendinginan sebesar 5000 BTU/h, yang cukup untuk ruangan dengan ukuran sedang. Daya PK dari AC ini adalah 1/2 PK, memberikan pendinginan yang optimal tanpa mengkonsumsi terlalu banyak energi listrik.

Harga dan ketersediaan

Harga AC Daikin yang ditawarkan adalah sebesar Rp3.175.000. Dengan harga tersebut, kamu bisa mendapatkan kualitas dan performa yang handal dari merek ternama seperti Daikin, sehingga memastikan udara yang sejuk dan nyaman di dalam ruangan kamu.

Harga AC Daikin R410 tersebut pastinya belum termasuk biaya pemasangan, biasanya untuk biasa pemasangan bisa bervariasi mulai dari Rp300.000 sampai Rp500.000. 

Sumber: