5 Daya Tarik Alun-alun Tegal yang Membuatnya Selalu Ramai Meskipun di Hari Biasa, Ternyata Ini Penyebabnya

5 Daya Tarik Alun-alun Tegal yang Membuatnya Selalu Ramai Meskipun di Hari Biasa, Ternyata Ini Penyebabnya

Daya tarik Alun-alun Tegal--Youtube/Tengguli barat dan edit canva

TEGAL, radartegal.id - Daya tarik Alun-alun Tegal selalu menarik perhatian banyak orang. Baik warga asli maupun warga di luar daerah. Semenjak adanya revitalisasi pada saat masa Covid-19, wajah dari tempat ini sangat berubah.

Daya tarik Alun-alun Tegal ini cukup tenar dan pernah viral karena peristiwa lokal lockdown yang pernah Walikota Tegal lakukan pada saat itu. Dari sinilah kemungkinan tempat ini mulai menjadi sangat terkenal dan tenar di berbagai daerah.

Dari tahun 2020 sampai sekarang tahun 2024, tempat ini masih saja cukup ramai bahkan pada hari biasa. Terlebih lagi pada saat weekend, tentunya banyak sekali pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Ternyata ada beberapa penyebab yang mungkin menjadi tempat ini selalu ramai setiap saat. Simak artikel ini sampai selesai untuk tahu hal menarik yang ada di Alun-alun Tegal.

BACA JUGA: Kenapa Alun-alun Tegal Ramai Terus? Ternyata Ini 5 Alasannya yang Jarang Diketahui Banyak Orang

BACA JUGA: Gadis 18 Tahun Jadi Pengemudi Odong-odong di Alun-alun Tegal, Segini Penghasilannya Sehari

5 Daya tarik Alun-alun Tegal selalu ramai sepanjang hari

1. Memiliki Taman yang Cantik

Daya tarik pertama yang ada pada tempat ini adalah taman yang cukup cantik. Taman yang bagus ini tentunya memiliki kekuatan untuk menarik perhatian terutama para pencari konten Instagramable.

Sudah berbeda dari sebelum revitalisasi, taman yang ada di alun-alun sudah cukup banyak. Tidak hanya banyak, letak dan lokasinya juga cukup baik dan tertata dengan rapi.

2. Banyak Bunga yang Indah

Taman-taman yang ada di alun-alun ini juga tentunya memiliki bunga-bunga yang cukup indah. Bunga yang ada di tempat ini cukup banyak dan terlihat cukup indah.

Tak jarang banyak orang datang ke tempat ini hanya untuk berfoto dan menghibur diri. Dari semua hal tersebut, yang membuatnya cukup istimewa adalah bunga yang ada memiliki warna yang cantik dan beragam.

BACA JUGA: Alun-alun Tegal Dibanjiri Karangan Bunga dari yang Biasa Hingga yang Unik, Isinya Bikin Terharu

Sumber: