3 Tempat Wisata di Tegal yang Lagi Hits untuk Keluarga, Ada yang Tiket Masuknya Gratis

3 Tempat Wisata di Tegal yang Lagi Hits untuk Keluarga, Ada yang Tiket Masuknya Gratis

Rekomendasi Tempat Wisata di Tegal yang Lagi Hits untuk Anak--

Waduk Cacaban sendiri merupakan nama yang diberikan oleh Presiden Indonesia Pertama Ir. Soekarno. Sebelum didirikan waduk, dulunya tempat ini merupakan sungai yang sangat dalam.

Berapa tiket masuk Cacaban Tegal? Anda bisa membayar tiket masuk sebesar Rp4000 di hari biasa dan Rp5000 di akhir pekan.

BACA JUGA: 7 Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Kunjungi, Nomor 2 Liburan Sekaligus Bikin Kulit Sehat

3. Pantai Alam Indah

Pantai Alam Indah Tegal merupakan tempat wisata edukatif dan menyenangkan yang sangat recommended untuk Anda kunjungi. Di tempat wisata ini terdapat Museum Bahari yang menyimpan berbagai pajangan alat militer.

Sehingga sangat untuk anak yang tertarik dengan kemiliteran, akan sangat menarik jika berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.

Tiket masuk Pantai Alam Indah Tegal yaitu Rp3000 untuk orang dewasa dan Rp1000 untuk anak-anak. Kemudia ada biaya parkir motor Rp2000 dan mobil Rp5000.

PAI Tegal buka sampai jam berapa? Untuk jam bukanya sendiri, Pantai Alam Indah Tegal buka 24 jam. Selain itu Anda juga berwisata kuliner karena banyak yang menjual makanan khas Tegal di wisata ini.

BACA JUGA: Update 3 Spot Wisata Tegal Paling Worth It Buat Dikunjungi Bareng Temen Atau Keluarga

Demikian artikel tentang tempat wisata di Tegal yang lagi hits untuk anak. Bagaimana, Apakah Anda dan keluarga tertarik untuk mengunjungi rekomendasi wisata di atas? Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Sumber: