Update 3 Spot Wisata Tegal Paling Worth It Buat Dikunjungi Bareng Temen Atau Keluarga

Update 3 Spot Wisata Tegal Paling Worth It Buat Dikunjungi Bareng Temen Atau Keluarga

Update Wisata terbaru Tegal Paling Worth It--

Tegal, radartegal.disway.id - Bahas spot wisata di Tegal paling worth it buat dikunjungi bareng temen atau keluarga.

Wisata Tegal paling worth it. Berbicar tentang Tegal, pastinya kamu akan teringat langsung dengan istilah Tegal kota bahari. Memang istilah bahari sudah lama dikenal oleh masyarakat selain untuk mengenal Tegal. Adapula dialek tegal yang dikenal dengan bahasa Ngapak-nya yang sangat unik.

Nah pernahkah anda menelusuri Tegal lebih jauh?, ternyata jika anda menelusuri kota pantura ini lebih jauh, anda tidak akan kecewa pasalnya Tegal sendiri memiliki beberapa objek wisata yang kaya dengan keindahan alamnya. Keindahan alam itu memang menjadi daya tarik tegal selama ini selain dari warung makan warteg khas Kota Tegal.

Destinasi wisata yang dimiliki Tegal memanglah keren dan eksotis, ambil salah satu contohnya yakni Guci dan Rita Park Mall, yang cukup populer di kalangan orang Tegal. Adapula dari harga Tiket masuk objek wisata yang terdapat di tegal, harganya bervariasi mulai dari yang murah sampai tiket yang harganya mahal, bahkan tak jarang ada objek wisata yang tidak memberikan tiket masuk atau gratis.

Jika melihat akomodasi yang dimiliki Tegal, terbilang cukup lengkap, terbukti dari banyaknyav  hotel dan penginapan, serta berbagai kios perbelanjaan yang tersebar luas di Tegal. Adapula akses transportasi jalan yang dimiliki kota ini sangat bagus. Hal ini sangat menguntungkan bagi orang yang tengah mudik melalui Tegal, bisa mampir sejenak untuk menikmati kuliner atau wisata khas Tegal.

BACA JUGA:Ini Tempat Yang Lagi Viral Di Tegal! Sungai Space Kopi dan Resto Tegal Enak Banget Buat Nyantai Bareng Temen

Tegal terbagi kedalam 2 wilayah yakni kota Tegal yang terletak disebelah utara(dekat dengan pesusir pantai) dan Kabupaten Tegal yang terletak di sebelah selatan. 

Kali ini Radartegal-disway akan memberikan update spot wisata tegal terbaru yang pastinya bisa kalian kunjungi bareng temen atau keluarga.

BerikutIni Spot Wisata Tegal Paling Worth It

1. Jembatan Gantung Danawarih


Jembatan Gantung Danawarih--

Trend anak muda saat ini banyak sekali mempost trend jembatan gantung, nah jembatan gantung Danawarih bisa menjadi pilihan  untuk membuat trend jembatan gantung yang bisa kalian posting melalui instagram atau facebook.

Jembatan gantung Danawarih sendiri, memiliki daya tarik tersendiri, seperti pemandangan yang diberikan sangat indah, susana alam yang menenangkan hati. Jembatan Gantung Danawarih terletak di desa Danawarih, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal.

Jembatan ini dibangun pada tahun 1992 yang memiliki panjang jembatan sekitar 273 meter dan lebar 1 meter. Jika melewati jembatan ini anda bisa menikmati pemandangan di sekitaran bendungan, anda juga bisa berfoto ria untuk mengabadikan momen bersama keluarga atau teman dekat.

2. Gerbang Mas Bahari Waterpark


Gernbang Mas Bahari Waterpark--

Sumber: