Eks Narapidana Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Saka Tatal Mangkir Panggilan Polda Jabar

Eks Narapidana Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Saka Tatal Mangkir Panggilan Polda Jabar

Eks Narapidana Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Saka Tatal Mangkir Panggilan Polda Jabar-berita tegal terkini-radar tegal

Pihak Keluarga Jamin Saka Tatal Tak Akan Lari

Meski menolak diperiksa di Polda Jawa Barat dengan alasan tidak ada biaya perjalanan, pihak keluarga dan kuasa hukum Saka Tatal menjamin bahwa Saka Tatal tidak akan lari dari panggilan pihak kepolisian.

"Kami dari pihak keluarga dan kuasa hukum Saka Tatal menjamin bahwa Saka Tatal tidak akan lari dari proses hukum. Saka Tatal siap untuk diperiksa kapanpun dan dimanapun," tegas kuasa hukum Saka Tatal, Asep Mulyana.

BACA JUGA: Soal Dugaan Pelanggaran HAM dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Komnas HAM Periksa Saka Tatal

BACA JUGA: Datangi Mapolda Jabar, Ayah Pegi Setiawan Bawa Bukti Sang Anak Tak Terlibat Pembunuhan Vina Cirebon

Kasus Masih Berlangsung, Dinamika Perkembangan Dinanti

Kasus pembunuhan Vina dan Eki masih terus bergulir. Saka Tatal, yang bebas setelah menjalani hukuman 8 tahun penjara, kembali terseret dalam pusaran kasus ini. Mangkirnya Saka Tatal dari pemeriksaan menjadi sorotan publik.

Masih banyak pertanyaan yang harus dijawab dalam kasus ini. Apakah Saka Tatal benar-benar tidak memiliki biaya untuk pergi ke Mapolda Jawa Barat? Atau ada alasan lain di balik ketidakhadirannya?

Polda Jawa Barat diharapkan dapat segera menyelesaikan kasus pembunuhan Vina Cirebon dengan adil dan transparan. Masyarakat pun menunggu dengan seksama kelanjutan dari kasus ini.

Sumber: tvonenews