TC Timnas Indonesia Hari Kedua, Elkan Baggot Berpeluang Kembali, STY Panggil Lagi Shayne Pattynama Usai Absen

TC Timnas Indonesia Hari Kedua, Elkan Baggot Berpeluang Kembali, STY Panggil Lagi Shayne Pattynama Usai Absen

TC Timnas Indonesia Hari Kedua, Elkan Baggot Berpeluang Kembali, STY Panggil Lagi Shayne Pattynama Usai Absen--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - TC Timnas Indonesia hari kedua, nampaknya penuh dengan kejutan. Bagaimana tidak, Shin Tae-yong pelatih Skuad Garuda tengah memberikan sinyal kesempatan kedua bagi Elkan Baggott.

Tentu saja, berita ini cukup mengejutkan sekaligus menarik perhatian para penggemar sepak bola Indonesia. Hal ini bisa merubuah potensi dalam permainan Skuad Garuda menjelang FIFA Match Day yang akan digelar Juni.

Peluang Elkan Baggot untuk bermain kembali

Diketahui, Elkan Baggot sebagai pemain bertahan yang sebelumnya tidak masuk dalam 22 nama yang dipanggil untuk berlaga di FIFA Match DAY sedang mendapatkan sinyal dari STY.

Diketahui STY nampaknya sedang memberikan peluang kedua untuk Elkan Baggot yang dipicu karena absennya bek tengah Andalan Timnas Indonesia. Jordi Amat, pemain bek tengah sibuk dengan komitmennya dengan klub Venzia di Italia.

BACA JUGA: Vietnam dan Malaysia Auto Kepanasan, FIFA Puji PSSI Usai Bangun TC dengan Fasilitas Serba Mewah Rp19,2 Miliar

BACA JUGA: Shin Tae-yong Panggil Skuat Garuda Muda, Timnas Indonesia Siapkan Kejutan di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jordi Amat sendiri, berhasil membantu klubnya dalam mencapai final playoff Seri B dan sukses untuk promosi ke Serie A. Dengan begitu posisinya sekarang belum bisa bergabung dengan Timnas Indonesia.

Karena absennya Amat tidak bisa bergabung ke Timnas Indonesia, Shin Tae-yong harus mencari pengganti di posisi bek tengah. Adapun nama-nama yang tersedia termasuk Justin Hubner, Rizky Ridho, dan Muhammad Ferrari.

Sayangnya, beberapa pemain juga memiliki komitmen dengan klubnya masing-masing. Apabila kondisi ini terus berlanjut, Elkan Baggott bisa dipertimbangkan kembali untuk memperkuat posisi belakang Timna Indonesia vs Tanzania pada 2 Juni mendatang.

Shayne Pattynama kembali bergabung

Di sisi lain, Shayne Pattynama yang sembat absen dikarenakan cedera, kini kembali bergabung dengan Skuad Garuda. TC Timnas Indonesia hari kedua ini memang penuh kejutan dan antusias yang tinggi.

BACA JUGA: Jelang Pertandingan Timnas Indonesia Vs Irak, Kondisi Rumput Stadion GBK Mulai Dipulihkan Kembali

Sumber: