Harga Tiket Timnas Indonesia Naik 2X Lipat Jelang Lawan Irak dan Filipina, Netizen Protes Karena Kemahalan

Harga Tiket Timnas Indonesia Naik 2X Lipat Jelang Lawan Irak dan Filipina, Netizen Protes Karena Kemahalan

Begini respon protes netizen Indonesia atas harga tiket timnas indonesia yang mahal--

Radartegal.id - Harga tiket Timnas Indonesia untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Irak dan Filipina naik hampir dua kali lipat dari harga tiket pertandingan sebelumnya. Situasi ini memicu beragam respons dari warganet yang membanjiri akun Instagram resmi @timnas.Indonesia sejak Kamis, 16 Mei 2024.

Sampai Jumat, 17 Mei pukul 10.30 WIB, sudah ada lebih dari 23 komentar dalam unggahan harga tiket Timnas Indonesia yang diumumkan. Mayoritas meluapkan kekecewaannya atas lonjakan harga yang begitu drastis.

Dengan harga tiket Timnas Indonesia yang dinilai mahal membuat netizen ramai membahasnya dan banyak yang protes. Kendati demikian tiket tersebut tetaplah laku dan pihak penyelenggara cukup mengapresiasinya.

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai harga tiket Timnas Indonesia yang saat ini naik dua kali lipatnya harga standar biasanya. Bagi Anda yang penasaran dengan para komentar netizen Indonesia, silakan simak ya informasinya bikin ngakak.

BACA JUGA: TC Timnas Indonesia Hari Kedua, Elkan Baggot Berpeluang Kembali, STY Panggil Lagi Shayne Pattynama Usai Absen

BACA JUGA: Jay Idzes Tidak Main di Laga Timnas Indonesia vs Irak, Shin Tae Yong Tetap Optimis

Komentar Netizen tentang Naiknya Harga Tiket Timnas Indonesia

Beragam komentar unik dilontarkan, mulai sindiran terhadap PSSI yang dianggap memanfaatkan momentum keberhasilan di Piala Asia U-23 2024 hingga soal kesiapan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat sebagai venue pertandingan.

"Wkwkwk 550k? Supporter not customer! Suporter selalu ada di saat Timnas sedang terpuruk, bukan Netijen/kaum FOMO!" tulis @febypramaard.

"Mau bikin Irak kena mental karena suporter, malah suporter yg kena mental sama harga tiket," tulis @rahmat_ramadhan1366.

"Nonton Timnas dengan harga konser Kpop. Oh iya lupa, target pasarnya bukan supporter lagi, tapi Kpopers," tulis @abroadnesia.

"Aduh lulus SMK niat nabung dari kudus ke Jakarta kirain modal 1 juta bisa ternyata harga tiketnya aja sampe 500rb, pupus harapan saya datang ke Jakarta," tulis @siyamm02.

"1.250.000 mau beli, tapi takut nontonin rumput jelek wkwkwk," tulis @risnahmayli.

Sumber: