Jay Idzes Tidak Main di Laga Timnas Indonesia vs Irak, Shin Tae Yong Tetap Optimis

Jay Idzes Tidak Main di Laga Timnas Indonesia vs Irak, Shin Tae Yong Tetap Optimis

Timnas Indonesia vs Irak, skuad Garuda tanpa Jay Idzes, Shin Tae-yong yakin raih kemenangan!-berita tegal terkini-radar tegal

Banyak pula ujaran komentar dari netizen di instagram. Tak sedikit dari mereka kecewa karena justru peran dari Jay sangatlah penting di lini belakang Timnas Indonesia.

"waduh justru lawan irak itu yg lebih penting ada jaynya," komentar user Instagram @revi3119

"Kehilangan bek bagus:(," ujar user Instagram @ahdad_rifai

"Kalem masih ada Prince Amat, Hubner, sama Sandy," pendapat user Instagram @iamdannnnn

"kalau jay tdk main, berarti tim lini belakang tgl 6 tdk ada beda dgn tim2 sebelumnya yg sudah pernah dikalahkan Irak..cuma minus Elkan Baggot saja"

"jay ga maenn, elkan ga dipanggil, nathan kemungkinan cidera , paes belum rampung, verdonk gakeburu, waduh2 ada aja ujiannya"

BACA JUGA: Sebanyak 22 Pemain Garuda Muda, Inilah Daftar 7 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Siap Melawan Irak

BACA JUGA: Marten Paes Tak Jelas, Shin Tae Yong Bakal Panggil Cyrus Margono ke Timnas Indonesia vs Irak

Peluang Timnas Indonesia

Timnas Indonesia dihadapkan dengan tantangan besar untuk meraih tiga poin dari Irak. Irak merupakan tim terkuat di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Namun, semangat juang dan kegigihan para pemain Skuad Garuda patut diperhitungkan. Dukungan penuh dari suporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi Timnas Indonesia untuk meraih hasil maksimal.

Jalan Terjal Menuju Piala Dunia 2026

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia masih panjang. Timnas Indonesia masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Kemenangan atas Irak menjadi kunci untuk membuka peluang tersebut.

Dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia sangatlah dibutuhkan untuk menghantarkan Timnas Indonesia meraih prestasi terbaik di kualifikasi ini. Mari kita dukung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia!

Sumber: instagram @bolalobfootball