Marten Paes Tak Jelas, Shin Tae Yong Bakal Panggil Cyrus Margono ke Timnas Indonesia vs Irak

Marten Paes Tak Jelas, Shin Tae Yong Bakal Panggil Cyrus Margono ke Timnas Indonesia vs Irak

Marten Paes Tak Jelas, Shin Tae Yong Bakal Panggil Cyrus Margono ke Timnas Indonesia vs Irak-berita tegal terkini-radar tegal

Radartegal.id - Cyrus Margono bakal dipanggil Timnas Indonesia? Di saat tidak jelasnya Marten Paes yang masih menunggu keputusan CAS, akankah Shin Tae Yong berani panggil Cyrus Margono ke Timnas Indonesia?

Masa depan penjaga gawang Timnas Indonesia masih diselimuti ketidakpastian. Dengan status Marten Paes yang masih menunggu keputusan CAS terkait sanksi FIFA, muncul pertanyaan besar: Akankah Shin Tae Yong berani memanggil Cyrus Margono ke Timnas Indonesia?

Nama Cyrus Margono mencuat sebagai salah satu kandidat penjaga gawang potensial. Sejak resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada Maret 2024, kiper muda ini telah menunjukkan performa gemilang bersama Panathinaikos B di Liga Yunani.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Bakal Hadapi Sang Juara Eropa! Calvin Verdonk Bocorkan Rencana PSSI Datangkan Portugal

BACA JUGA: Kapan Timnas Indonesia Vs Guinea 2024? Dukung Terus Garuda Muda Dapatkan Tiket Olimipiade Paris!

Cyrus Margono: Solusi Krisis Penjaga Gawang Timnas?

Ketidakjelasan status Marten Paes menghadirkan dilema bagi Shin Tae Yong. Di satu sisi, ia membutuhkan penjaga gawang berpengalaman untuk mengawal gawang Timnas Indonesia.

Di sisi lain, ia juga harus berani memberikan kesempatan kepada pemain muda seperti Cyrus Margono. Memanggil Cyrus Margono ke Timnas Indonesia bukan tanpa risiko.

Kiper berusia 22 tahun ini masih minim pengalaman bermain di level internasional. Shin Tae Yong dihadapkan pada pilihan sulit: Mempertaruhkan pengalaman dengan tetap mengandalkan Marten Paes, atau berani mengambil risiko dengan memberi kesempatan kepada Cyrus Margono.

BACA JUGA: Jadwal Play-off Timnas Indonesia U-23 Sempat Alami Perubahan, Cek Informasi Terbarunya di Sini

BACA JUGA: Play-off Timnas Indonesia U-23 Segera Digelar, Squad Garuda Kabarnya Langsung Terbang Ke Prancis

Keputusan Shin Tae Yong akan menentukan masa depan penjaga gawang Timnas Indonesia. Jika ia berani memberi kesempatan kepada Cyrus Margono, ini bisa menjadi awal era baru bagi tim Garuda.

Sumber: instagram @mediatimnasgarudaa