Honda NW F125 Skuter Bergaya Eropa dengan Desain Retro Bikin Pecinta Otomotif Indonesia Menunggu Kehadirannya

Honda NW F125 Skuter Bergaya Eropa dengan Desain Retro Bikin Pecinta Otomotif Indonesia Menunggu Kehadirannya

Begini tampilan desain skuter trending Honda NW F125--

Radartegal.id - Honda di China merilis motor baru bergaya skuter Eropa yang ringkas dengan mesin 125cc. Motor tersebut diberi nama NW F125 dengan fitur yang melimpah, canggih. 

Dikutip dari Greatbiker yang diambil dari Google News, secara tampilan, Honda NW F125 memang punya desain ala skuter Eropa. Body yang punya aksen gembung, ada tepong samping layaknya skuter yang di Eropa, terutama di Italia. 

Walau punya bodi yang membulat, tetapi ada ornamen kotak-kotak biar makin unik kelihatannya. Apalagi semua perlampuan sudah pakai LED, jadi tampilan klasik tetapi tetap punya teknologi yang modern. 

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai Honda NW F125. Bagi Anda yang penasaran dan ingin memilikinya, silakan simak informasinya dan baca sampai selesai ya.

BACA JUGA: Honda Stylo 160 2024 Punya Performa Unggul dan Desain Menarik Sporty, Mampu Memikat Hati Para Pecintanya

BACA JUGA: Usung Desain Neo Retro, Mampukah Yamaha Vinoora 2024 Kalahkan Honda Stylo di Segmen Skutik?

Spesifikasi Honda NW F125

Pada bagian mesin, menggunakan 125cc eSP, menghasilkan tenaga 9,5 TK dan torsi 10 Nm. ACG start system (starter halus) dan Idling stop system disematkan, membuat motor diklaim punya konsumsi BBM 40 Km per liter. Soal rangka, memakai eSAF biar ringan tapi diklaim tetap kuat. 

Hasilnya, bobot NW F125 cuma 107 Kg dengan cairan, seperti bensin dan oli. Paling spesial adalah fiturnya yang banyak. Bukan cuma lampu LED, tapi layar speedometernya sudah TFT model vertikal. Smart-key Honda, USB Charger, sampai beberapa tempat penyimpanan, di dek dan bagasi yang muat helm.

Wuyang Honda juga memberikan fitur konektivitas HP pintar ke motor. Fiturnya, bisa menyalakan motor pakai HP, tau lokasi, buka kunci, dan bahkan terkoneksi ke kamera aksi sampai ada tombolnya di setang. 

Selain itu, skuter ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman ABS yang memastikan keamanan maksimal saat berkendara. Kenyamanan pengendara juga menjadi prioritas dengan desain jok yang ergonomis dan ruang kaki yang luas, sehingga perjalanan jauh pun tetap nyaman.

NW F125 juga ramah lingkungan dengan emisi gas buang yang rendah, sesuai dengan standar Euro 4. Ini menjadikannya pilihan yang tepat bagi mereka yang peduli terhadap lingkungan tetapi tidak ingin mengorbankan gaya dan performa.

BACA JUGA: Perbandingan Performa Mesin Yamaha Fazzio Vs Honda Stylo 160, Mana yang Worth It untuk Dimiliki

Sumber: