Honda NW F125 Skuter Bergaya Eropa dengan Desain Retro Bikin Pecinta Otomotif Indonesia Menunggu Kehadirannya

Honda NW F125 Skuter Bergaya Eropa dengan Desain Retro Bikin Pecinta Otomotif Indonesia Menunggu Kehadirannya

Begini tampilan desain skuter trending Honda NW F125--

BACA JUGA: Honda Supra GTR 150 2024, Motor Bebek dengan Desain Sporty yang Jadi Simbol Gaya di Jalanan

Desain retro kekinian

Desain NW F125 terinspirasi dari estetika retro yang memadukan kesederhanaan dengan keanggunan. Garis-garis bodinya yang halus dan lampu depan bulat memberikan sentuhan klasik yang sulit ditolak.

Tampilan klasik ini dipadukan dengan berbagai pilihan warna yang elegan, mulai dari krem vintage, hijau olive, hingga merah maroon yang eksotis. Semua pilihan warna ini dirancang untuk menarik perhatian dan memberikan kesan nostalgia yang kuat.

Harga yang terjangkau

Buat harga, Wuyang Honda membanderol NW F125 mulai 12.300 Yuan atau sekitar Rp27 jutaan. Kalau di Indonesia, dengan harga Rp27 jutaan baru dapat Honda Stylo 160, mesin lebih bertenaga cuma fiturnya tidak lebih banyak.

BACA JUGA: Diskon Rp2 Juta Cicilan Bisa 0%, Ada Promo Terbaru Honda Stylo 160 Cuma Berlaku Hari Ini Sampai Akhir Februari

BACA JUGA: 6 Tips Merawat Motor Honda PCX 160, Solusi Agar Tetap Nyaman Digunakan dan Performa Terjaga

Penutup

Dengan demikian artikel kali ini mengenai Spesifikasi Honda NW F125. Gimana? tertarik kan, tunggu kedatangan peluncuran resminya di Indonesia dan Anda buruan beli untuk dapatkan kenyamanan berkendara yang maksimal. Semoga bermanfaat.

Sumber: