Pas Dikantong! 5 Keunggulan Realme Pad Mini, Harga Terjangkau Daya Tahan Baterai Kuat Sampai 15.8 Jam

Pas Dikantong! 5 Keunggulan Realme Pad Mini, Harga Terjangkau Daya Tahan Baterai Kuat Sampai 15.8 Jam

keunggulan realme pad mini--

radartegal.id - Realme telah berhasil mencuri perhatian di pasar elektronik konsumen dengan berbagai produk inovatifnya. Seperti realme pad mini yang punya harga bersahabat tapi unggul dalam konektivitas .

Salah satu produk terbaru mereka yang menarik perhatian adalah Realme Pad Mini. Tablet mini hadir sebagai smartphone entry-level yang menawarkan kombinasi menarik antara harga terjangkau, performa handal, dan baterai tahan lama. 

Dengan body ringan dan kecil, Realme Pad Mini menyasar pengguna yang mencari perangkat portabel untuk kebutuhan hiburan, edukasi, dan produktivitas dasar. Sehingga bisa digunakan dalam keadaan apapun.

Salah satu keunggulan Realme Pad Mini yaitu punya chipset Unisoc Tiger T616 yang memberi performa unggul dalam menjalankan semua aplikasi. Berikut keunggulannya.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Hp Realme C65 2024, Dibekali SoC MediaTek Helio G85 Anti Lag 4 Tahun

BACA JUGA: Realme 13C, Ponsel Cerdas dengan Performa Mumpuni untuk Ngegame dan Kinerja Multitasking Harian

Keunggulan Realme Pad Mini

1. Prosesor dan Baterai

Keunggulan Realme Pad Mini ditenagai prosesor Octa Core Unisoc T616 yang dibuat di fabrikasi 12nm. Prosesor mendukung visual halus dan waktu respon lebih cepat. Kapasitas RAM dan ROM cukup besar untuk instal aplikasi pengolah dokumen dan aplikasi lain untuk mendukung pekerjaan. Skor AnTuTu v8 mencapai 154.594.

Tablet realme terbaru 2023 ini memiliki baterai besar 6400 mAh. Daya tahan baterainya hingga 15.8 jam untuk streaming video terus-menerus. Baterai sebesar ini bisa diisi cepat dengan daya maksimal 18W. Meski baterainya besar, namun dimensi tablet ini tetap ringkas.

2. Kamera Depan dan Belakang

Kamera belakang tablet Realme Pad Mini ini punya keunggulan berapa resolusi 8MP. Bukaan lensanya sebesar F2.0 cukup baik untuk tangkap foto dan rekam video di lokasi proyek. 

Kamera depannya punya resolusi 5MP. Kualitas tangkapan gambarnya cukup baik untuk digunakan saat meeting online. Kamera depan juga bisa dipakai untuk buka kunci layar menggunakan wajah (Face Recognition).

Sumber: