Bye-bye Penuaan Dini! Ini 8 Langkah Perawatan Chizu Saeki Jepang, Bikin Kulit Auto Kencang dan Cerah

Bye-bye Penuaan Dini! Ini 8 Langkah Perawatan Chizu Saeki Jepang, Bikin Kulit Auto Kencang dan Cerah

8 langkah perawatan kulit Chizu Saeki Jepang -freepik-

radartegal.id – Anda bisa ikuti 8 langkah perawatan Chizu Saeki Jepang yang bisa membuat kulit jadi kencang dan cerah. Teknik perawatan khas Jepang ini cukup mudah dilakukan tanpa perlu bahan-bahan khusus.

Langkah perawatan kulit Chizu Saeki Jepang ini cocok dilakukan oleh kalangan yang sudah masuk usia 25 tahun ke atas. Tujuannya untuk menghindari tanda-tanda penuaan dini, terutama akibat lingkungan berpolusi serta gaya hidup kurang sehat.

Tahapan dan langkah perawatan kulit Chizu Saeki Jepang ini membutuhkan konsistensi yang tinggi. Dijamin jika teknik ini dimasukan dalam rangkaian perawatan Anda, maka Anda akan memperoleh kulit yang lebih sehat bercahaya.

Selengkapnya di bawah 8 langkah perawatan kulit Chizu Saeki Jepang agar glowing dan sehat. Katakan selamat tinggal untuk penuaan dini!

BACA JUGA : 7 Mitos tentang Perawatan Kulit yang Masih Dipercaya, Salah Satunya Mengecilkan Pori-pori

BACA JUGA: 4 Tips Awet Muda ala Sophia Latjuba, Rahasia Tetap Cantik di Usia Kepala 5

8 langkah perawatan kulit Chizu Saeki Jepang 

Sekedar informasi, metode perawatan kulit Chizu Saeki adalah pendekatan Jepang yang cukup terkenal. Metode ini fokusnya pada teknik pijat wajah dan pemijatan untuk meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi bengkak, dan merangsang regenerasi kulit.

Jika Anda ingin mengikuti metode perawatan kulit khas Jepang ini, maka begini langkah-langkahnya. Ikuti sampai akhir, ya.

1. Persiapan 

Tahapan pertama, pastikan Anda membersihkan wajah dengan pembersih yang ringan dan menggunakan langkah double cleansing. Sebelum melanjutkan tahap berikutnya, wajah Anda harus bersih dari kotoran dan makeup.

2. Pijatan Wajah 

Teknik perawatan Chizu Saeki ala Jepang berikutnya yaitu lakukan pijatan wajah. Anda bisa berikan minyak khusus wajah atau krim pelembab yang ringan untuk memudahkan pemijatan.

Sumber: