Rahasia Wajah Glowing dan Awet Muda dengan Daun Sirih, Khasiat Olahannya Tak Kalah dengan Skincare Mahal

Rahasia Wajah Glowing dan Awet Muda dengan Daun Sirih, Khasiat Olahannya Tak Kalah dengan Skincare Mahal

KECANTIKAN - Rahasia daun sirih yang bikin wajah glowing dan awet muda--

radartegal.id - Rahasia daun sirih yang bikin wajah glowing dan awet muda ini ternyata belum banyak orang tahu. Padahal, daun ini memiliki banyak khasiat yang baik untuk wajah.

Daun sirih merupakan tumbuhan yang bisa ditemukan di mana saja. Bahkan, tumbuhan sirih ini ini bisa tumbuh secara liar lho

Dengan menggunakan daun sirih, kini kamu tidak perlu mahal lagi mengeluarkan uang untuk membeli skincare. Karena sirih merupakan skincare alami yang aman untuk kamu gunakan.

Berikut manfaat daun sirih untuk kecantikan yang belum banyak orang tahu. Simak artikel ini untuk mengetahui informasi selengkapnya dari @mediaedukasi.id.

BACA JUGA: Hati-hati, Ini 5 Tips Kecantikan yang Ternyata Malah Berbahaya untuk Kulit Wajah

BACA JUGA: Merk Kecantikan Minyak Zaitun untuk Wajah Dapat Menjadi Skincare Alami Anda

Rahasia daun sirih supaya wajah glowing dan awet muda

1. Mengobati Jerawat

Masalah kulit wajah yang umum terjadi adalah jerawat. Penyebab timbulnya jerawat karena adanya bakteri propionibacterium acnes.

Untuk mengatasi bakteri penyebab jerawat, kamu bisa menggunakan produk kecantikan dengan daun sirih. Manfaat daun sirih untuk mengatasi jerawat yaitu kandungan minyak atsiri yang bersifat anti bakteri dan anti jamur.

2. Mencerahkan Wajah

Untuk mencerahkan wajah, kamu bisa menggunakan produk kecantikan khusus wajah yang memiliki kandungan daun sirih. Hal ini, karena senyawa aktif dari daun sirih dapat membuat wajah semakin cerah.

BACA JUGA: Yakin Air Beras Bisa Mencerahkan Wajah? Ternyata Kuncinya Cukup di 2 Bahan Alami Ini

Sumber: