8 Rahasia Kecantikan Kulit khas Jepang Tanpa Banyak Effort, Kulit Makin Bersih dan Terawat

8 Rahasia Kecantikan Kulit khas Jepang Tanpa Banyak Effort, Kulit Makin Bersih dan Terawat

8 rahasia kecantikan kulit khas Jepang-freepik-

radartegal.id – Kenali 8 rahasia kecantikan kulit khas Jepang tanpa perlu mengeluarkan banyak effort atau usaha. Pemilik jenis kulit apapun bisa mengikuti cara perawatan yang orang-orang Jepang biasa lakukan ini.

Rahasia kecantikan kulit khas Jepang memang jadi sorotan sejak dulu, terutama bagi para wanita. Tidak dipungkiri bahwa kebanyakan orang Jepang memiliki penampilan kulit yang sehat dan bercahaya.

Adapun rahasia kecantikan kulit khas Jepang salah satunya dengan metode Chizu Saeki yang bisa membuat nampak awet muda. Teknik perawatan ini bisa Anda masukan dalam urutan perawatan kulit sehari-hari.

Untuk selengkapnya di bawah 8 rahasia kecantikan kulit khas Jepang yang bisa Anda coba. Mulai dari diet sehat, penggunaan bahan alami, sampai teknik pijat wajah.

BACA JUGA : 7 Mitos tentang Perawatan Kulit yang Masih Dipercaya, Salah Satunya Mengecilkan Pori-pori

8 rahasia kecantikan kulit khas Jepang

Biasanya perawatan kulit khas orang Jepang memadukan antara teknik dan bahan tradisional. Berikut ini diantaranya yang bisa Anda tiru.

1. Diet Sehat 

Salah satu kebiasaan orang Jepang untuk mendapatkan kulit sehat yaitu diet. Bukan berarti membatasi makan, namun diet Jepang ini mengonsumsi makanan-makanan segar seperti ikan, sayurah hijau, sampai kacang-kacangan yang bernutrisi baik untuk kulit.

2. Rutinitas Pembersihan 

Cara perawatan kulit ala orang Jepang tidak pernah skip double cleansing atau pembersihan dua kali. Pertama membersihkan kulit dengan pembersih minyak untuk menghilangkan kotoran dan makeup.

Tahapan kedua yaitu menggunakan pembersih berbasis air untuk membersihkan kulit secara menyeluruh. Ini rutin dilakukan setiap harinya setidaknya saat perawatan kulit di malam hari.

BACA JUGA : Bye-bye Penuaan Dini! Ini 8 Langkah Perawatan Chizu Saeki Jepang, Bikin Kulit Auto Kencang dan Cerah

3. Penggunaan Bahan Alami 

Sumber: