Bye-bye Penuaan Dini! Ini 8 Langkah Perawatan Chizu Saeki Jepang, Bikin Kulit Auto Kencang dan Cerah

Bye-bye Penuaan Dini! Ini 8 Langkah Perawatan Chizu Saeki Jepang, Bikin Kulit Auto Kencang dan Cerah

8 langkah perawatan kulit Chizu Saeki Jepang -freepik-

BACA JUGA : 7 Manfaat Peeling Serum Bagi Kulit Wajah, Kulit Auto Tampak Bersih Berseri

Mulailah dengan pijatan lembut dari tengah wajah ke arah luar dengan menggunakan ujung jari. Fokuskan pada area pipi, dagu, dan area sekitar mata yang rentan mengalami kerutan lebih cepat.

3. Gerakan 

Langkah perawatan kulit Chizu Saeki Jepang berikutnya yaitu menggunakan gerakan kedua telapak tangan. Anda bisa mulai gerakan mengangkat yang lembut dari bawah dagu ke atas, ke arah telinga, dan terus ke samping wajah. 

Gerakan seperti ini bisa membantu mengangkat kulit dan memperbaiki kontur wajah. Selain itu wajah juga jadi lebih rileks.

4. Teknik "Pinching" 

Cara merawat kulit dengan metode Chizu Saeki Jepang setelah itu yaitu menggunakan ujung jari untuk melakukan ‘pinching’. Artinya yaitu mencubit secara lembut di sepanjang garis rahang, tulang pipi, dan area dahi. 

BACA JUGA : Cara Memadukan Make Up yang Cocok untuk Pemilik Kulit Warm Undertone, Gak Bakal Jadi Abu-abu

Sama seperti teknik sebelumnya, teknik ini membantu meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi kekakuan otot wajah. Wajah juga jadi lebih rileks dengan pijatan ini.

5. Teknik "Piano Playing" 

Tahapan berikutnya letakan ujung jari di sekitar mata dan secara lembut gunakan jari seperti bermain piano. Pijatan ini membantu mengurangi pembengkakan dan mengurangi kekakuan otot di sekitar mata.

6. Gerakan 

Langkah perawatan kulit Chizu Saeki Jepang selanjutnya yaitu sedikit remas wajah dengan kedua telapak tangan dengan lembut. Lakukan gerakan ini ke arah atas dan fokuskan di pipi serta dagu untuk melancarkan sirkulasi darah.

7. Teknik "Rolling" dengan Alat Pijat 

Jika Anda memiliki alat pijat wajah seperti roller jade atau gua sha, Anda bisa gunakan alat ini untuk melakukan gerakan rolling yang lembut di wajah Anda. Tujuannya untuk mengurangi pembengkakan, merangsang sirkulasi darah, dan meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit.

Sumber: