7 Manfaat Peeling Serum Bagi Kulit Wajah, Kulit Auto Tampak Bersih Berseri

7 Manfaat Peeling Serum Bagi Kulit Wajah, Kulit Auto Tampak Bersih Berseri

7 Manfaat Peeling Serum Bagi Kulit Wajah, Kulit Akan Tampak Bersih Berseri Jika Rutin Menggunakannya pict-istockphoto--

radartegal.id - Beberapa orang tidak menyadari bahwa setelah bepergian keluar rumah banyak debu yang akan menempel pada kulit wajah, walaupun sudah dibersihkan sisa debu tersebut tetap akan ada dan menjadi sel kulit mati. Untuk itu gunakan peeling sebagai metode perawatannya, bagi yang belum tau ini dia 7 manfaat peeling serum bagi kulit wajah.

Untuk mendapatkan kulit wajah bersih dan terawat bebas dari kotoran atau debu ini kamu butuh melakukan peeling yang saat ini dengan mudahnya bisa kamu lakukan pada produk skincare berupa serum. Berikut ada 7 manfaat peeling serum bagi kulit wajah yang harus kamu ketahui.

Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif sehingga tidak berani melakukan pengangkatan sel kulit mati dengan scrub, Anda bisa mengakalinya dengan peeling serum dengan fungsi yang sama-sama membersihkan kulit wajah. Yuk ketahui lebih banyak manfaat peeling serum bagi kulit wajah, akan kami bahas pada artikel di bawah ini.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel radar tegal yang akan membahas 7 manfaat peeling serum bagi kulit wajah. Kulit akan tampak bersih berseri jika rutin melakukannya!

BACA JUGA: Jangan Dibuang! Kulit Pisang Ternyata Bisa Mengatasi Keriput Kulit Wajah, Begini Caranya

BACA JUGA: Rahasia Wajah Glowing dan Awet Muda dengan Daun Sirih, Khasiat Olahannya Tak Kalah dengan Skincare Mahal

Manfaat peeling serum bagi kulit wajah 

1. Menghilangkan Sel Kulit Mati

Pertama, manfaat peeling serum bagi kulit wajah mampu digunakan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dari permukaan kulit, membuat kulit terasa lebih halus dan bersih. Jika kamu ingin mengangkat sel kulit mati menggunakan peeling serum, disarankan untuk memilih yang menggunakan kandungan bahan-bahan seperti asam glikolat, asam salisilat, atau enzim buah-buahan untuk hasil yang optimal.

Jangan lupa untuk selalu memperhatikan petunjuk penggunaan dan jangan gunakan terlalu sering untuk menghindari iritasi kulit. Peeling serum paling aman digunakan 2x saja selama seminggu.

2. Mencerahkan Kulit

Kedua,manfaat peeling serum bagi kulit wajah selanjutnya dapat merangsang regenerasi kulit baru yang lebih cerah dan merata, membantu mengurangi tampilan noda dan hiperpigmentasi. Bagi kalian yang menginginkan kulit tampak lebih cerah dengan menggunakan peeling serum, maka pilihlah yang pakai bahan-bahan dengan kandungan seperti vitamin C, asam kojik, atau asam azelaic.

Diketahui kandungan dari bahan-bahan tersebut membantu membantu lebih cepat dalam mengurangi hiperpigmentasi dan meningkatkan kecerahan kulit. 

BACA JUGA: Hati-hati, Ini 5 Tips Kecantikan yang Ternyata Malah Berbahaya untuk Kulit Wajah

Sumber: