Auto Glowing, Ini 5 Bahan Alami Pencerah Lutut Gelap Bikin PD Penampilan

Auto Glowing, Ini 5 Bahan Alami Pencerah Lutut Gelap Bikin PD Penampilan

5 Bahan Alami Pencerah Lutut Gelap, Dijamin Lutut Jadi Glowing Dan Buat PD Penampilan pict-istockphoto--

3. Minyak zaitun

Ketiga, bahan alami pencerah lutut gelap bisa kamu coba berikutnya adalah minyak zaitun. Diketahui minyak zaitun punya kandungan seperti vitamin E dan antioksidan, yang mana kandungan tadi mampu membantu melembapkan dan juga mencerahkan kulit.

Cara penggunaannya, Anda tinggal mengoleskan minyak zaitun ke area lutut yang gelap dan kemudian beri pijatan lembut untuk meningkatkan sirkulasi darah serta merangsang regenerasi sel-sel kulit. 

4. Gel lidah buaya

Keempat, bahan alami pencerah lutut gelap bisa kamu coba juga adalah gel lidah buaya. Diketahui gel yang terkandung dalam lidah buaya kaya akan nutrisi dan memiliki sifat penyembuhan yang dapat membantu mencerahkan kulit.

BACA JUGA:Mau Kulit Keriput Hempas Seketika, Gunakan Skincare Anti Aging yang Punya 5 Manfaat Ajaib untuk Wajah

Gel lidah buaya punya kandungan beberapa senyawa jika digunakan bisa melembabkan, sebagai antiinflamasi, dan pemutih alami. Kamu bisa pakai gel lidah buaya secara langsung dari daun lidah buaya yang segar atau membeli produk lidah buaya yang sudah diproses.

Cara pengaplikasiannya, Anda tinggal mengoleskan langsung gel lidah buaya tersebut ke area lutut yang gelap secara rutin, biarkan beberapa saat, lalu bilas dengan air. 

5. Baking soda

Kelima, bahan alami pencerah lutut gelap bisa kamu coba terakhir adalah baking soda. Diketahui baking soda mampu dijadikan sebagai scrub ringan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Anda dapat mencampurkan baking soda dengan sedikit air atau minyak zaitun hingga membentuk pasta. Gosok perlahan selama beberapa menit, lalu bilas dengan air hangat.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Skincare Terbaik di Tiktok Viral 2024, Produk Lokal Terbaik Siap Manjakan Kulit Anda

Lakukan ini secara teratur untuk hasil yang lebih baik. Namun, perlu diingat bahwa baking soda tidak boleh digunakan terlalu sering karena bisa menyebabkan iritasi pada kulit sensitif.

Nah itu dia tadi pembahasan artikel dari radar tegal dengan judul 5 bahan alami pencerah lutut gelap, dijamin lutut jadi glowing dan buat PD penampilan. Semoga bermanfaat.

Sumber: