7 Rekomendasi Skincare Terbaik di Tiktok Viral 2024, Produk Lokal Terbaik Siap Manjakan Kulit Anda

7 Rekomendasi Skincare Terbaik di Tiktok Viral 2024, Produk Lokal Terbaik Siap Manjakan Kulit Anda

CANTIK - Salah satu hal yang menarik dari skincare terbaik di Tiktok adalah bagaimana produk-produk lokal juga mampu bersaing dengan produk internasional.--

RADAR TEGAL - Dalam persaingan ketat antar brand skincare, kini muncul berbagai produk yang menarik perhatian, tak terkecuali skincare terbaik di Tiktok. 

Fenomena skincare terbaik di Tiktok ini menjadi bukti bahwa keberadaan skincare bukan lagi sekadar kebutuhan, melainkan telah menjadi bagian dari gaya hidup modern. 

Di tengah ragam produk yang ditawarkan, terdapat beberapa produk unggulan yang berhasil merebut hati pengguna Tiktok. Dilansir dari cahnnel youtube Barang Bagus ada skincare lokal yang bagus, apa saja yaa? 

Salah satu hal yang menarik adalah bagaimana produk-produk lokal juga mampu bersaing dengan produk internasional. Mereka tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga mampu menciptakan tren baru dalam dunia perawatan kulit. Simak ulasan lebih lanjut berikut ini.

BACA JUGA: 6 Alasan Wajib Pakai Toner, Jangan Skip Pada Rangkaian Skincare Rutinmu Ya!

Rekomendasi Skincare

Whitelab Hydrating Face Essence

Whitelab adalah merek skincare lokal yang cukup terkenal di TikTok. Produk ini cocok bagi pemula karena memiliki tekstur ringan dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit. 

Kandungan utama Galactomyces Ferment Filtrate berperan sebagai probiotik untuk meningkatkan kekenyalan dan mencerahkan kulit. Produk ini dijual dengan harga Rp67.400.

Somethinc Lightweight Moisturizer

Produk dari merek lokal Somethinc ini mampu melembabkan kulit selama 24 jam dan mengatasi berbagai masalah kulit seperti anti-aging, dark spots, kemerahan, dan kulit kusam. 

Beberapa kandungan aktifnya adalah Hydrolyzed Marine Collagen, Palmitoyl Tripeptide-1, Hydrolyzed Algae Extract, dan Squalane. Moisturizer ini dibanderol mulai dari Rp169.000.

BACA JUGA: Jangan Salah Beli, Begini Cara Pilih Toner Sesuai Kebutuhan Kulit Lengkap dengan Kandungan Skincarenya

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Sumber: