Eksotis Namun Menyeramkan, Ini 5 Danau Terangker yang Ada di Indonesia

Eksotis Namun Menyeramkan, Ini 5 Danau Terangker yang Ada di Indonesia

5 Danau Terangker di Indonesia yang Memiliki Pemandangan Alam yang Indah, Nomor 2 Jarang Didatangi Wisata--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Meski begitu, danau ini juga tidak luput dari kisah angker dan mistis yang sering dibicarakan warga setempat. Menurut kisah, ada makhluk dengan tinggi sekitar 50cm menjaga kawasan Danau Gunung Tujuh ini.

BACA JUGA: Mitos dan Legenda Gunung Slamet yang Lekat dengan Ramalan Jayabaya tentang Keselamatan Pulau Jawa

BACA JUGA: Mitos Tanah Jawa di Gunung Tidar, Terdapat Makam Keramat dan Sejarah Pertarungan Dua Tokoh Terkenal

3. Danau Sunter

Danau Sunter menjadi lokasi danau paling angker ke tiga yang terletak di tengah kota Jakarta. Banyak kejadian tragis yang menelan korban jiwa pada area danau ini.

Menurut warga sekitar, banyak orang tenggelam di danau terseut dan jasadnya sulit ditemukan. Mereka menganggap jasad orang yang tenggelam tidak bisa ditemukan karena ulah penunggu Danau Sunter.

4. Danau Rawa Pening

Danau Rawa Pening yang terletak di Kabupaten Semarang adalah danau terangker yang memiliki pemandangan alam yang sangat memkau. Sayangnya keindahan alam yang indah tersebut bercampur dengan kisah mistisnya.

Menurut pengakuran warga sekitar, sering terdengar suara gamelan pada malam hari yang berasal dari area danau. Konon suara gamelan dimainkan oleh para arwah yang sedang menggelar acara hajaran.

BACA JUGA:4 Mistis Gunung Sumbing yang Paling Terkenal, Konon Tidak Boleh Mengucapkan Kata Dingin Saat Pendakian

BACA JUGA:Tak Luput dari Tragedi Sukhoi, Ini Mitos Gunung Salak yang Jauh Lebih Mengerikan

5. Telaga Ngebel

Sumber: