Keunggulan Huawei Pura 70 Pro Ultra, Miliki Stabilisasi Sensor-Shift OIS

Keunggulan Huawei Pura 70 Pro Ultra, Miliki Stabilisasi Sensor-Shift OIS

keunggulan hp huawei pura 70 pro ultra --

Huawei Pura 70 Ultra menggunakan HarmonyOS 4.2 terbaru, yang menawarkan fitur AI canggih.  Smartphone ini ditenagai oleh chipset Kirin 9010 terbaru dari Huawei, kemungkinan dibuat dengan proses 7nm dan memiliki prosesor 12-core. 

BACA JUGA:  Atasi HP lemot, Berikut Cara Membersihkan File Sampah Smartphone dengan Jurus Jitu Ini

BACA JUGA: Spesifikasi Tablet Huawei MatePad 11, Siap Temani Aktivitas dan Pekerjaanmu

Pengguna dapat memilih antara RAM LPDDR5X 16GB dan penyimpanan internal 512GB atau 1TB. Tidak ada pilihan untuk penyimpanan yang dapat diperluas. Ponsel Huawei tidak lagi memiliki akses ke layanan Google karena larangan AS. 

3. Baterai 

Huawei Pura 70 Ultra dibekali baterai 5200mAh. Smartphone ini mendukung pengisian daya super cepat kabel 100W yang diklaim mampu mengisi daya hingga penuh dalam waktu singkat. Selain itu, pengisian daya nirkabel 80W juga didukung.

4. Desain 

Huawei Pura 70 Ultra hadir dengan desain unik berbalut material kulit vegan di bagian belakang. Tersedia dalam empat pilihan warna: Chanson Green, Mocha Brown, Starburst White, dan Starburst Black.

Smartphone ini memiliki dimensi 162.6 x 75.1 x 8.4 mm dan bobot 226 gram. Semua empat warna Huawei Pura 70 Ultra terbuat dari kulit vegan pada bagian belakang dengan motif emboss berbentuk diamond, sehingga menampilkan kesan mewah dan eksklusif.

Dibandingkan material kulit vegan dari merek lain yang terkesan kasar, Huawei Pura 70 Ultra terasa lebih halus dan tidak lembab.

BACA JUGA: Vivo Y17s Pilihan Tepat Smartphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Berikut Spesifikasi Selengkapnya

BACA JUGA: Huawei MatePad Pro 13.2, Tablet Penunjang Produktivitas Pengguna dengan Desain Estetik dan Fungsional

Kesimpulan

Series pada Pura 70 Pro Ultra dinilai memiliki kesamaan dengan Pura 70 Pro Plus. kedua hanya memiliki Perbedaan dibagian desain pungung dan sektor fotografinya. Huawei Pura 70 Pro Ultra dirancang dengan punggung berbahan kuli vegan eksklusif disertai lensa kamera yang bisa menonjol keluar.

Sumber: