Disebut Setara Alphard, Transformasi Suzuki APV 2024 Ini yang Bikin Calon Konsumennya Tak Bisa Berpaling

Disebut Setara Alphard, Transformasi Suzuki APV 2024 Ini yang Bikin Calon Konsumennya Tak Bisa Berpaling

Transformasi Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki APV 2024 hadir dengan banyak transformasi yang membuat tampilannya seperti SUV. Karena itu jika Anda tertarik dengan reviewnya bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya.

Kendaraan ini sudah menjadi legendaris, oleh karena itu tidak heran jika sampai sekarang masih jadi pilihan di segmennya. Kabinnya mampu tampung 9 penumpang yang membuat Suzuki APV 2024 jadi incaran keluarga modern jelang mudik lebaran.

Kami akan berikan review transformasi Suzuki APV 2024 yang mirip Alphard dengan harga yang terjangkau. Mobil ini sipa menantang pesaingnya yaitu Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

BACA JUGA: Update Harga Suzuki APV Luxury 2015, Masih Layak Dipinang Tahun Ini?

Terlihat lebih mewah daripada generasi sebelumnya membuat auranya semakin kuat. berikut review transformasi Suzuki APV 2024 yang dapat Anda pilih jelang mudik lebaran.

Transformasi Suzuki APV 2024

1. Performa dan Harga Mobil Suzuki APV 2024 

Suzuki APV, singkatan dari All Purpose Vehicle, menggunakan mesin bensin SOHC 16-valve 4 silinder segaris 1.5 L G15A dan 1.6 L G16A dengan teknologi Multipoint Fuel Injection (MPI). Dimensinya pun cukup besar, dengan panjang 4.255 mm, lebar 1.655 mm, tinggi 1.855 mm, dan jarak sumbu roda 2.625 mm.

Namun, yang membuatnya semakin menarik adalah transformasi desainnya yang kini lebih memikat hati. Jika melihat daftar harga Suzuki APV versi tahun 2023, seperti Suzuki APV GE seharga Rp218,4 juta rupiah, Suzuki APV GL Arena seharga Rp226,5 juta rupiah, Suzuki APV Arena GX seharga Rp240,5 juta rupiah, dan Suzuki APV SGX Arena seharga Rp243,7 juta rupiah, kita bisa menduga bahwa harga Suzuki APV terbaru akan sekitar kisaran tersebut.

BACA JUGA: Muat 9 Penumpang, Ini Keunggulan Suzuki APV 2024 Jadi Pilihan Mudik Lebaran

Namun, perlu diingat bahwa informasi ini masih sebatas spekulasi karena mobil satu ini belum secara resmi diumumkan oleh pihak Suzuki. Meskipun demikian, jika benar terjadi perubahan, APV berpotensi menjadi pesaing serius bagi Toyota Rush dan Daihatsu Terios di pasar otomotif Indonesia.

2. Desain yang Mengagumkan

Salah satu aspek yang paling mencolok dari mobil Suzuki APV 2024 adalah desainnya yang mengagumkan. Mobil ini mengusung desain yang terinspirasi dari mobil Eropa klasik, dengan sentuhan modern yang membuatnya terlihat segar dan menarik.

Salah satu perbandingan yang sering muncul adalah kemiripannya dengan Volkswagen Kombi, namun dengan identitas Suzuki yang kuat. Bagian depan mobil ini menampilkan grill kecil dengan lampu kabut tipis yang memberikan sentuhan elegan.

Sumber: