5 Tips Bikin Wajah Jadi Ganteng Maksimal Tanpa Modal Duit Sepeserpun

5 Tips Bikin Wajah Jadi Ganteng Maksimal Tanpa Modal Duit Sepeserpun

Siapa bilang butuh banyak uang untuk tampil ganteng? Yuk, simak 5 tips bikin wajah jadi ganteng maksimal tanpa modal duit sepeserpun!--

Kepercayaan diri yang meningkat ini pun secara alami akan memancarkan aura gantengmu.

BACA JUGA: Rahasia Wajah Glowing dan Awet Muda dengan Daun Sirih, Khasiat Olahannya Tak Kalah dengan Skincare Mahal

BACA JUGA: Hempaskan Jerawat dan Komedo, Ini 3 Permasalahan Wajah yang Bikin Cewek Insecure

3. Kurangi Lemak Wajah untuk Wajah Lebih Tirus!

Bagi kamu yang punya wajah chubby, tips ini wajib dicoba! Wajah umumnya terlihat lebih ganteng dengan lemak wajah yang tidak berlebihan, tanpa double chin, pipi tembam, dan rahang yang lebih tegas.

Caranya? Defisit kalori! Pastikan kalori yang masuk lebih sedikit daripada yang dikeluarkan. Atur pola makan dan hitung kalori harian. Tambahkan olahraga untuk membakar kalori lebih banyak.

Ingat, tubuhmu yang menentukan di mana lemak akan dikurangi terlebih dahulu. Lakukan olahraga untuk mengencangkan bagian tertentu, tapi tubuhlah yang mengatur di mana lemak akan dibakar lebih dulu. Defisit kalori adalah kuncinya!

4. Tatapan Mata Pemburu: Daya Tarik yang Tak Tertahankan!

Pernahkah kamu mengamati tatapan mata pemburu yang selalu siaga dan siap menerkam mangsanya? Tatapan seperti ini, meskipun sebagian besar dipengaruhi genetik, juga bisa dilatih.

BACA JUGA: Mau Kulit Keriput Hempas Seketika, Gunakan Skincare Anti Aging yang Punya 5 Manfaat Ajaib untuk Wajah

BACA JUGA: Cara Menghilangkan Flek Hitam Membandel di Wajah Dengan Mudah dan Alami, No Iritasi

Caranya? Lakukan olahraga yang melibatkan kompetisi, seperti sepak bola, renang, basket, badminton, dan bela diri. Olahraga ini melatihmu untuk selalu waspada dan siap bereaksi.

Tatapan mata yang tajam dan fokus ini akan membuatmu terlihat menarik, karismatik, dan siap melindungi. Cewek-cewek pasti terpana!

Sumber: youtube @lo pasti bisa