6 Tips Glow Up Jalur Langit yang Bisa Kamu Lakukan Selama Bulan Ramadhan, Cek Nomor 3

6 Tips Glow Up Jalur Langit yang Bisa Kamu Lakukan Selama Bulan Ramadhan, Cek Nomor 3

RAMADHAN- Glowup jalur langit di bulan ramadhan--

RADAR TEGAL - Memasuki pertengahan bulan suci Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk kita lebih mendekatkan diri kepada Allah dengan cara memperbanyak amal ibadah. Di momen Ramadhan ini juga kamu perlu memanfaatkan waktu dengan melakukan aktivitas yang positif dengan menerapkan tips glow up jalur langit. 

Memiliki kulit wajah yang glow up menjadi idaman hampir semua kaum hawa di muka bumi ini. Tips glow up jalur langit ini wajib dicoba selama Ramadhan.

Dengan tips glow up jalur langit ini, akan membuka aura wajah kamu agar terlihat lebih cantik dan berseri-seri. Namun  penting disadari bahwa kecantikan hati lebih disukai oleh Allah SWT dari pada kecantikan luar.

Oleh karena itu meski wajah glow up dan berseri-seri sebaiknya juga menjaga kecantikan hati dan akhlak kita. Berikut  tips glow up jalur langit yang bisa kamu lakukan selama bulan Ramadhan.

BACA JUGA:  Cuma Dapat Lapar dan Dahaga, Ini 6 Hal yang Bisa Membatalkan Puasa Ramadhan Anda

Tips glow up jalur langit selama Ramadhan

1. Rutin Salat Tahajud

Tips glow up jalur langit yang pertama yaitu rutin salat tahajud. Salat tahajud adalah salat sunah muakad yang dilakukan pada malam hari atau malam menjelang pagi atau malam setelah terjaga dari tidur. 

Salat tahajud tidak hanya dapat membuka peluang terkabulnya doa-doanya saja tetapi, salat tahajud mampu memancarkan aura kulit wajah kamu. Kamu bisa memanfaatkan waktu sebelum sahur di bulan Ramadhan ini untuk menunaikan salat tahajud terlebih dahulu.

2. Wudhu Sebelum Tidur

Pada saat kamu hendak tidur, sempatkanlah waktu untuk berwudhu terlebih dahulu. Manfaat berwudhu sebelum tidur yaitu dapat mencerahkan kulit wajah dan wajah tampak terlihat berseri-seri.

Selain itu juga, berwudhu sebelum tidur adalah salah satu Sunnah Rasulullah SAW. Dalam kitab Tanqih Al Qand Al Hatsis karangan Syekh Muhammad bin Umar An Nawawi Al Mantany, Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang tidur di malam hari dalam keadaan suci (berwudhu), maka malaikat akan tetap mengikutinya. Kemudian pada saat ia bangun niscaya malaikat itu akan berkata, “Ya Allah ampunilah hamba-Mu si Fulan, karena ia tidur di malam hari dalam keadaan suci.” (HR. Ibnu Majah dan Ibnu Hibban)

Kamu perlu melakukannya secara rutin setiap hari agar wajah kamu bersinar dan berseri-seri dan mendapatkan padahal tambahan di bulan ramadhan tahun ini.

BACA JUGA:  5 Kegunaan Air Mawar untuk Kecantikan, Bisa Menghilangkan Jerawat dan Membuat Glowing

Sumber: