5 Rekomendasi Speaker Portable Terbaik 2024, Nikmati Musik Dan Bisa Dibawa Kemanapun

5 Rekomendasi Speaker Portable Terbaik 2024, Nikmati Musik Dan Bisa Dibawa Kemanapun

rekomendasi speaker portable terbaik 2024--

Penggunaannya juga sangat gampang hanya tinggal disambungkan melalui bluetooth smartphone kamu sudah bisa mendengarkan musik dengan suara yang powerfull dan kualitas bass yang terbaik.

BACA JUGA: HP Murah Rp1 Jutaan, Inilah Spesifikasi Redmi 10 5G Kamera 50 MP Speaker Jernih Chipset Kencang 

BACA JUGA: 4 Cara Tepat Keluarkan Air dari Speaker HP, Bisa Coba Tangani Sendiri Dulu di Rumah

4. Xiaomi MiFa H2

Xiaomi MiFa H2 ini sangat mini sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana atau sekedar mendengarkan musik di kamar saja, uniknya dari produk ini yaitu smartphone kamu bisa kamu letakkan di atas speaker portable ini.

Produk ini juga dilengkapi dengan fitur bluetooth sehingga kamu bisa menggunakannya secara wireless, untuk menghemat baterai kamu bisa menggunakan kabel jack 3.5mm yang memang sudah tersedia.

5. Oontz Angle Solo

Oontz Angle Solo ini mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian,Oontz Angle Solo ini mampu bertahan hingga 10 jam lho dan sudah waterproof juga, bentuknya yang kecil sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.

Produk ini juga sangat cocok untuk kamu yang sedang latihan breakdance, hip hop, dance kpop, maupun dance lainnya karena suara yang dihasilkan juga maksimal. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan bluetooth, selain sudah dilengkapi bluetooth, Oontz Angle Solo ini juga sudah dilengkapi kabel AUX 3.5mm.

BACA JUGA: 10 Cara Atasi Sendiri Speaker HP yang Tidak Bersuara, Cukup Gunakan Mode Satu Ini

BACA JUGA: Spesifikasi Google TV SONY Layar 43 Inch UHD Resolusi 4K KD-43X75K, Suara Speaker Bass Reflex Sekelas Bioskop

Kesimpulan 

Berkat konektivitas yang dipermudah dengan Bluetooth, keseharian pun akan lebih fleksibel karena speaker portable tersebut lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, pengguna juga tetap harus mengutamakan kualitas suara dan berbagai aspek lain untuk menilai speaker bagus yang bisa dijadikan pilihan.

Demikian informasi mengenai rekomendasi Speaker Portable semoga bermanfaat.(*)

Sumber: