5 Rekomendasi Speaker Portable Terbaik 2024, Nikmati Musik Dan Bisa Dibawa Kemanapun

5 Rekomendasi Speaker Portable Terbaik 2024, Nikmati Musik Dan Bisa Dibawa Kemanapun

rekomendasi speaker portable terbaik 2024--

radartegal.id - Mendengarkan musik menjadi salah satu cara menghabiskan waktu luang dan menikmati aktivitas sehari-hari.  Mendengarkan lagu di mana saja dan kapan saja tanpa perlu mengkhawatirkan keberadaan kabel.

Berkat konektivitas yang dipermudah dengan Bluetooth, keseharian pun akan lebih fleksibel karena Speaker Portable tersebut lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, pengguna juga tetap harus mengutamakan kualitas suara dan berbagai aspek lain untuk menilai speaker bagus yang bisa dijadikan pilihan.

Speaker Portable seakan-akan tidak dapat dipisahkan dari smartphone dan music player. Koneksi Bluetooth atau Wi-Fi yang tak melibatkan kabel terasa makin praktis dari hari ke hari. 

penggunaanya yang mudah membuat Speaker Portable bisa dibawa keberbagai acara bahkan speaker portable ini salah satu perangkat penunjang  audio yang direkomendasikan untuk acara-acara outdoor seperti berkemah dan aktifitas luar lainnya.

BACA JUGA: Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah di Toko Online, Suara Jernih dan Full Bass

BACA JUGA: Jangan Langsung Panik, Ini Tips Mengeluarkan Air dari Speaker HP yang Mudah dan Cepat

5 Rekomendasi Speaker Portable Terbaik 2024

1. Marshall Emberton

Desain speaker bluetooth terbaik mereka pun terlihat mirip dengan amplifier.Dari segi suara, tidak perlu ragu lagi. Suara yang dihasilkan Marshall Emberton terdengar kencang tanpa menjadi mendam dan muddy. Menariknya, terdapat pula teknologi True Stereophonic yang menghasilkan suara 360 derajat dari semua sisi speaker.

2. Anker Soundcore Mini A3101

Memiliki daya tahan putaran hingga 15 jam Speaker bluetooth terbaik yang satu ini tentu dapat disambungkan menggunakan bluetooth dan tanpa kabel. Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan alternatif koneksi lainnya dengan micro SD card dengan kapasitas 32 GB dan kabel AUX.

3. JBL Flip 5 Waterproof

sesuai dengan namanya sound system/speaker ini tahan air, sehingga sangat cocok  untuk dibawa ke pantai, kolam renang, maupun tempat outdoor lainnya ketika musim penghujan datang. Produk ini mampu bertahan sampai 12 jam. 

Sumber: