6 Kegiatan Wisata Malam Menarik di Tegal, Ciptakan Momen Tak Terlupakan

6 Kegiatan Wisata Malam Menarik di Tegal, Ciptakan Momen Tak Terlupakan

Ilustrasi. 6 kegiatan wisata malam menarik di Tegal-freepik-

BACA JUGA : Aja Kosih Klalen! 6 Permainan Tradisional di Tegal, Menemani Masa Kecil Kalian Sebelum Ada Gadget

3. Nobar atau Konser Lokal 

Kegiatan wisata malam menarik di Tegal selanjutnya yaitu nonton bareng entah itu film atau konser musik lokal. Namun, acara ini tidak selalu ada setiap harinya saat malam hari.

Jika kesempatannya tepat, Anda bisa menikmati hiburan lokal dari penduduk setempat. Momen ini pastinya tidak akan terlupakan selama liburan di Tegal.

4. Jalan-jalan Malam di Pantai 

Hal menarik yang bisa dilakukan di Tegal yaitu jangan lupa juga untuk mendatangi pantainya. Adapun salah satu pantai yang populer disini, yaitu Pantai Alam Indah.

Meski malam hari, pantai ini tetap ramai akan pengunjung terutama saat akhir pekan. Disini Anda bisa menikmati suasana malam sembari mendengar suara deburan ombak, serta angin laut yang menyegarkan.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata di Tegal Murah dan Gratis, Cocok Didatangi Bersama Keluarga

5. Menikmati Keindahan Kota Malam 

Tidak hanya di alun-alun, jika Anda ingin menikmati suasana gemerlap Tegal lebih baik lagi bisa mendatangi Bukit Bintang. Bukit ini jadi salah satu tempat wisata populer di Tegal yang wajib dikunjungi, terutama saat malam hari.

Disini ada beragam spot foto menarik yang instagramable bisa Anda coba. Selain itu, dari atas sini Anda bisa menikmati lampu-lampu kota yang cantik.

6. Mengunjungi Tempat Hiburan 

Kegiatan wisata malam menarik di Tegal terakhir yang bisa dicoba yaitu mengunjungi beberapa tempat hiburan. Entah itu arena bermain khususnya jika mengajak anak-anak, maupun tempat hiburan lainnya untuk sekedar menikmati musik malam.

Namun tentu Anda harus mencari tahu dulu jam operasional tempat yang ingin didatangi. Entah itu mall, cafe atau sejenisnya yang memang buka saat malam hari.

BACA JUGA : Sejarah Berdirinya Masjid Tukul di Tegal, Ternyata Dibuat Seorang Wali

Sumber: